Kabar Ngawi

Bupati Ngawi Lantik 7 Kepala Desa

Bupati Ngawi Ir.H.Budi Sulistyono melantik dan mengambil Sumpah Jabatan Kepala Desa yang bertempat di Pendopo Kabupaten Ngawi. ( 10/11/2014 ).

Ir.H.Budi Sulistyono melantik 7 Kepala Desa yang terdiri dari 6 Kepala Desa yang baru dan 1 yang lama. Kepala Desa yang dilantik tersebut, diantaranya dari Kecamatan Ngrambe ( Kepala Desa Sidomulyo), Kecamatan Widodaren (Kepala Desa Gendingan), Kecamatan Padas (Kepala Desa Tungkulrejo, Kepala Desa Pacing), Kecamatan Kedunggalar (Kepala Desa Katikan), Kecamatan Karanganyar (Kepala Desa Karanganyar), Kecamatan Geneng (Kepala Desa Kersikan), begitu disampaikan oleh Humas Ngawi melalui NgawiKab.

Dalam sambutannya Budi Sulistyono menekankan agar dalm melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sebagai Kepala Desa berpedoman pada RPDM-DES agar target pembangunan dapat dilaksanakan dengan benar dan sesuai ketentuan. Penekanan ini diberikan kepada Kepala Desa, mengingat Kepala Desa mulai tahun depan mendapatkan aggaran yang cukup besar maka dengan itu pemerintah berharap agar pembangunan bisa berjalan dengan baik dan maksimal. Karena Kepala Desa merupakan ujung tombak pemerintahan yang akan bersentuhan secara langsung dengan masyarakat.

Baca Juga :   Disparpora Gelar Mini Talkshow Pegiat Medsos di Alun-Alun Ngawi

Kepala Desa yang baru dilantik diharapkan dengan segera melaksanakan tugasnya, termasuk menjalin kerjasama dengan kompetitornya untuk merencanakan, melaksanakan serta mengevaluasi hasil pembangunan.

Selain itu para Kepala Desa juga diharapkan dapat mengembangkan potensi desa untuk lebih meningkatkan kesejateraan masyarakat, sehingga sinergi dengan pengentasan kemiskinan yang menjadi program utama Pemerintah Kabupaten Ngawi. Selain itu Bupati juga menyampaikan kepada para istri Kepala Desa agar aktif dalam menggerakkan program PKK kepada para warganya.

<

Tags
Show More

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 × 2 =

Back to top button
Close