Kabar Ngawi

Bupati Ngawi Membuka Secara Resmi Penyelenggaraan Wedding Expo 2020

NGAWI — Wedding Expo 2020 menjadi pameran perdana yang menyajikan berbagai informasi terkait penyelenggaraan pesta perkawinan (wedding organizer) dan pendukungnya yang diselenggarakan di kabupaten Ngawi.

Kegiatan yang berlangsung selama tiga hari (17-19 Januari 2020) di Kurnia Convention Hall Ngawi tersebut dibuka secara resmi oleh Bupati Ngawi, Ir. Budi Sulistyono dengan prosesi memukul bambu sebagai simbol dari kabupaten Ngawi, Jumat (17/01/2020).

Bupati Ngawi Membuka Secara Resmi Penyelenggaraan Wedding Expo 2020. Dalam sambutannya, Kanang, sapaan akrab Bupati, mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan kreatif dan menarik tersebut yang bisa dimanfaatkan oleh masyarakat Ngawi dan sekitarnya memperoleh informasi tentang Wedding Organizer.

Pihaknya juga berharap bahwa di tahun-tahun yang akan datang pameran ini bisa terus diselenggarakan dengan lebih baik lagi, lebih inovatif, dan lebih sempurna.

“Luar biasa atas penyelenggaraan ini, semoga di tahun-tahun mendatang bisa lebih sempurna, dan semua bisa terus belajar. Inovasi itu penting, kreativitas harus ditambah,” ujar Bupati Ngawi.


Sedikitnya ada 30 peserta pameran yang berasal dari Ngawi dan luar Ngawi yang turut meramaikan stan-stan yang telah disiapkan oleh panitia penyelenggara. Pengunjung bisa masuk Wedding Expo 2020 ini secara gratis dan tentunya bisa mendapatkan banyak informasi dan melihat lomba-lomba yang diselenggarakan. (kn/cse)

Baca Juga :   Desa Sriwedari Terbaik Pratama Bidang Kemandirian Pendanaan Desa Lomba Desa Tangguh Bencana Jatim 2017
Tags
Show More

KampoengNgawi

Media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi, kabar ngawi, kabar desa, pemerintahan, pendidikan, budaya, dan lainnya. Email : redaksi@kampoengngawi.com

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

seventeen − thirteen =

Back to top button
Close