Kabar Ngawi

Bupati Ngawi Serahkan Secara Simbolis Buku Tabungan Program BSPS

Bupati Ngawi Serahkan Secara Simbolis Buku Tabungan Program BSPS. Foto-KemenPU


NGAWI – Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat KemenPUPR melalui salurkan bantuan perbaikan rumah tidak layak huni melalui Program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) kepada 374 unit rumah di Kabupaten Ngawi.

Bertempat di Pendopo Wedya Graha Ngawi, Kamis (04/05/2017) sosialisasi dan penyerahan buku tabungan Program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) dihadiri oleh Bupati Ngawi, Ir. Budi Sulistyono.

374 Rumah di Ngawi Terima Bantuan Perbaikan dari KemenPUPR. 374 rumah tersebut tersebar di 5 Desa yakni, Jatirejo sebanyak 78 rumah, Desa Cangakan 121 rumah, Desa Karangmalang 77 rumah, Desa Kasreman 30 rumah, dan Kiyonten 68 rumah.

Bupati Ngawi Serahkan Secara Simbolis Buku Tabungan Program BSPS. Adapun total bantuan yang disalurkan hari ini adalah Rp 5,6 Miliyar. Penyerahan buku tabungan secara simbolis diserahkan oleh Bupati Ngawi usai memberikan sambutan.(kn/cse)

Baca Juga :   Bupati Ngawi Mesra Digandeng Gus Ipul
Tags
Show More

KampoengNgawi

Media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi, kabar ngawi, kabar desa, pemerintahan, pendidikan, budaya, dan lainnya. Email : redaksi@kampoengngawi.com

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

8 + seven =

Back to top button
Close