Kabar Ngawi

Meski Kalah 2-0 Namun Persinga Adalah Rival Berat di Group 5

Engkus Kuswaha mencetak gol pertama untuk PSIM Jogja ketika timnya menjamu Persinga Ngawi di Stadion Sultan Agung, Bantul, Kamis (4/5/2017). (JIBI/Desi Suryanto)


BANTUL – PSIM Yogyakarta kembali menempati puncak klasemen sementara grup 5 Liga 2, usai menekuk Persinga Ngawi 2-0 di Stadiun Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, Kamis (04/05/2017). Gol kemenangan Laskar Mataram ini dicetak oleh Engkus Kuswaha di menit 29 dan Krisna Adi Dharma Tama di menit 72.

Meski Kalah 2-0 Namun Persinga Adalah Rival Berat di Group 5. Seperti yang disampaikan oleh Pelatih PSIM Erwan Hendarwanto Persinga menurutnya termasuk rival yang berat di grup 5, dia mengaku bersyukur dengan kemenangan tersebut.

“Kami bermain sabar dan tidak bermain frontal saat menyerang. Karena mereka punya pemain yang cepat dan memiliki krosing berbahaya,” ungkapnya. seperti dilansir Viva.co.id.

Sementara itu pelatih Persinga Ngawi M. Hasan mengatakan, sebenarnya sejak awal ia telah memprediksi bahwa PSIM akan bermain bagus seperti pertandingan kemarin. Karena itu ia menyiapkan strategi memotong aliran bola permainan PSIM di tengah.

Baca Juga :   Ony Anwar Berpesan kepada Ratusan Pramuka Garuda untuk Menjadi Teladan Bagi Anggota Lainnya

Namun sayangnya taktik tersebut tidak berjalan. Hal itu menurutnya karena M. Zamnur yang diplot sebagai kapten dan jenderal lapangan tengah tidak dalam kondisi fit. (kn/cse)

Sumber : Viva.co.id

Tags
Show More

KampoengNgawi

Media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi, kabar ngawi, kabar desa, pemerintahan, pendidikan, budaya, dan lainnya. Email : redaksi@kampoengngawi.com

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 × 2 =

Back to top button
Close