Kabar Ngawi

DPRD dan Diknas Ngawi Apresiasi Forsmawi

Pendidikan memang bukan hanya sesuatu hal yang diperhatikan oleh pemerintah saja, sebagai mahasiswa, masyarakat umum, dan juga siapapun harus memperhatikan yang namanya pendidikan. Karena dengan pendidikan semua orang bisa tahu, bisa menjalankan hal positif dan bermanfaat. DPRD dan Diknas Ngawi Apresiasi Forsmawi dalam pelaksanaan kegiatan Forsmawi Indonesia Olympiad dan Forsmawi Education Fair 2016 yang bertempat di SMP Negeri 2 Ngawi.

Di sela – sela kesibukan yang dijalankannya, Anggota DPRD Ngawi ini tetap bisa memberikan apresiasinya atas kegiatan yang dijalankan oleh Forum Silaturrohmi Mahasiswa Ngawi (Forsmawi Indonesia) , Forsmawi Indonesia Olympiad dan Forsmawi Education Fair 2016.

Dalam kesibukannya mengikuti sebuah Rakorwil di Surabaya, Maryoto, Wakil Ketua DPRD Ngawi menyampaikan kebanggaannya atas kegiatan Forsmawi ini. “Luar biasa,saya sangat bangga dan mengapreasi positif. Ini kegiatan cerdas, produktif, dan kontributif. Selain mampu menyatukan potensi keilmuan mahasiswa ngawi yang tersebar diberbagai daerah, ini memupuk rasa kebersamaan dan kepedulian utk daerahnya,”

Adapun saran yang disampaikan oleh anggota dewan dari PKS ini agar kegiatan seperti ini bisa bersinergi dengan pemerintah daerah.

Baca Juga :   Gathering Perdana Forsmawi Bandung

“Ke depan mungkin perlu komunikasi lebih intens dengan pemerintah daerah, khususnya Dinas Pendidikan agar bisa bersinergi untuk meningkatkan mutu pendidikan di Ngawi. Teruslah melakukan aksi nyata, untuk mengubah image masyarakat, bahwa pemuda pelajar hanya bisa hura – hura dan bersenang saja.”

Sementara dari Diknas Ngawi diwakili oleh Bapak Istamar menyampaikan,”Kegiatan itu sangat bagus dan sangat membantu kami di dinas dalam rangka mengembangkan potensi anak- anak di ngawi. Saran saya perlu melibatkan lebih banyak lagi dengan yang lain.”

Forsmawi Education Fair yang berlangsung satu hari penuh 31 Januari 2016 dan Forsmawi Indonesia Olympiad 2016 yang sudah sejak 24 Januari 2016 ini memang banyak mengundang antusias masyarakat Ngawi. Tentunya ini merupakan sebuah hal yang positif dan bagus.

“Untuk persiapan juga perlu dengan Dinas Pendidikan agar bisa lebih banyak yang mengikuti, dan untuk juara ada pembinaan lebih lanjut,” saran dari Pak Istamar menutup perbincangan dengan tim redaksi.

Tags
Show More

KampoengNgawi

Media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi, kabar ngawi, kabar desa, pemerintahan, pendidikan, budaya, dan lainnya. Email : redaksi@kampoengngawi.com

Berita Terkait

Kirim Komentar

Email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom yang ditandai * harus diisi

1 × 2 =

Back to top button
Close