Kabar Ngawi

Emil Dardak : Mas Didi Merupakan Salah Satu Penyanyi Di Segala Zaman

NGAWI — Konser Digital Tombo Kangen in Memoriam Didi Kempot The Godfather of Broken Heart yang disiarkan live dari Ngawi, Senin (25/05/2020) menghadirkan beberapa tokoh menggemari Didi Kempot.

Disebutkan oleh Bupati Ngawi yang memandu acara sebagai host, bahwa salah satu milenial yang menggemari Didi Kempot adalah Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Dardak.

Melalui sambungan aplikasi meeting online, Emil yang nampak mengenakan baju hitam tersebut menyampaikan bahwa Didi Kempot merupakan salah satu penyanyi yang bisa mengangkat musik khas Jawa, musik daerah menjadi mainstream.

“Ini artinya, menjadi sebuah ciri khas bangsa kita, tapi disukai semua orang. Menurut saya ini tidak mudah,” ujar Emil.

Lebih lanjut Emil menyebutkan bahwa Didi Kempot menjadi salah satu penyanyi di segala zaman. Dia merupakan seorang penyanyi yang bisa ditempatkan di mana saja. Di panggung maupun di acara spektakuler sekalipun.

Ditanya soal lagu favorit yang disukai Emil, ia menjawab lagu yang terkenal dan orang tahu adalah yang berjudul Sewu Kutho. Emil juga sempat menyanyikan sebait lirik dari lagu Sewu Kutho.

Baca Juga :   Siswa Muslim SD di Ngawi Wajib Baca Tulis Alquran

Konser digital ini disiarkan secara langsung melalui Youtube Pemkab Ngawi dan juga Inews TV mulai jam 19.30. Selama kurang lebih 90 menit, acara diisi dengan penampilan lagu-lagi karya Didi Kempot yang dibawakan oleh penyanyi-penyanyi Ngawi dan juga bintang tamu lainnya.

Di masa pandemi ini, konser tanpa penonton tersebut juga ikut disaksikan oleh masyarakat Ngawi melalui aplikasi group meeting, baik dari masing-masing kecamatan di Ngawi, warga Ngawi di Jakarta, dan juga di Batam.

Dialog interaktif juga menghadirkan Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, Gubernur Jateng Ganjar Pranowo, Walikota Surabaya Risma Harini, Gus Ipin Bupati Trenggalek, dan Abdullah Azwar Anas Bupati Banyuwangi. (cse)

Tags
Show More

KampoengNgawi

Media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi, kabar ngawi, kabar desa, pemerintahan, pendidikan, budaya, dan lainnya. Email : redaksi@kampoengngawi.com

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

19 − fifteen =

Back to top button
Close