58 Guru Ikuti Workshop Menulis Satu Guru Satu Buku

58 Guru Ikuti Workshop Menulis Satu Guru Satu Buku. Foto-MediaGuru


NGAWI – Menulis memang bukan sesuatu yang mudah jika itu bukan dikaitkan dengan kaidah menulis sebuah buku. Tidak banyak orang bisa menulis buku, namun pastinya kita bisa untuk melakukannya. Dengan membuat terobosan Gerakan 100 Guru Ngawi Menulis 100 Buku, Ikatan Guru Indonesia (IGI) Kabupaten Ngawi berupaya untuk menumbuhkan semangat para guru di Ngawi dalam membuat karya berupa buku.

Begitu pentingnya sebuah buku dan juga bagaimana menulis buku, IGI Ngawi menyelenggarakan Workshop Menulis Satu Guru Satu Buku. Diselenggarakan selama 2 hari, 15-16 Juli 2017 di Notosuman, Watuwalang, Ngawi sedikitnya ada 58 peserta yang turut meramaikan kegiatan ini yang berasal dari Ngawi, Magetan, Bojonegoro, dan Madiun.

58 Guru Ikuti Workshop Menulis Satu Guru Satu Buku. Para peserta diberikan paparan kiat – kiat menulis dari Eko Prasetyo, salah satu Penulis senior dari MediaGuru dan dalam kesempatan ini hadir pula sebagai nara sumber, CEO Media Guru Muhammad Ihsan.

Harapannya dalam satu bulan lagi setiap peserta akan bisa menghasilkan satu judul buku, sehingga akan muncul 58 judul buku. Itulah semangat yang dimunculkan oleh para nara sumber yang mengisi acara dari jam 8 pagi hingga 4 sore ini. (kn/cse)

Related Post

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com