Aan Mubaidillah Terima Penghargaan sebagai Petani Berprestasi Jawa Timur

Aan Mubaidillah Terima Penghargaan sebagai Petani Berprestasi Jawa Timur. Foto-KN


SURABAYA – Dalam rangka Peringatan Hari Pangan Sedunia (HPS) ke XXXVII tahun 2017 di Jawa Timur diantaranya ada serangkaian kegiatan pemberian Penghargaan Adhikarya Pangan Nusantara (APN) dan Bidang Penyuluhan.

Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Pemerintah Provinsi Jawa Timur mengundang seluruh Kepala Dinas yang menangani Penyuluhan dan Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten/Kota di Hotel Utami Surabaya, Selasa (10/10/2017).

Dalam agenda ini, prestasi yang diraih oleh Kabupaten Ngawi adalah dari Bidang Penyuluhan yakni sebagai Peringkat I Kategori Penilaian Petani Berprestasi yang dianugerahkan kepada AAN MUBAIDILLAH yang merupakan warga Desa Gentong, Kecamatan Paron.

Aan Mubaidillah Terima Penghargaan sebagai Petani Berprestasi Jawa Timur tahun 2017 disusul peringkat 2 dari Kabupaten Magetan, dan peringkat 3 dari Kabupaten Malang.



Selain kategori Petani Berprestasi, di Bidang Penyuluhan ini ada 3 kategori lain yang diberikan penghargaan, seperti kategori Gabungan Kelompok Tani Berprestasi, Penyuluh Pertanian Teladan,
dan Balai Penyuluhan Kecamatan Berprestasi.

Selamat kepada Aan Mubaidillah yang telah menerima Penghargaan sebagai Petani Berprestasi Jawa Timur tahun 2017, semoga memacu semangat untuk terus berkarya dan selalu memberikan inspirasi untuk kita semua. (kn/cse)

Related Post

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com