Ada 5 Video Promosi Potensi Desa Terbaik yang Diputuskan Dalam Rapat Tertutup Para Juri

Rapat Tertutup Juri Lomba Video Promosi Potensi Desa. Foto-KampoengNgawi.com/Fri

NGAWI — Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) kabupaten Ngawi beserta Juri Lomba Video Promosi Potensi Desa telah menyelenggarakan rapat tertutup untuk melakukan penilaian dan menentukan para pemenangnya, Selasa (13/11/2018).

Bertempat di ruang rapat DPMD Ngawi, juri yang terdiri dari Wiwien Purwaningsih, S.Sos., dari Dinas Pariwisata, Pemuda, dan Olahraga, Agoest D. Irawan, dari Dinas Komunikasi dan Informasi, serta Taufiqurrohman, S.Pd. dari KampoengEdukasi berdiskusi terkait penilaian dan memutuskan 5 video terbaik dari 13 video peserta lomba yang ikut.

Lomba video promosi potensi desa yang bertema “Desaku Oke” ini diikuti oleh perwakilan desa se-Kabupaten Ngawi. Video lomba berisi tentang potensi desa yang ada, dikemas menarik dalam sebuah video kreatif. Lomba ini bertujuan memperkenalkan potensi desa unggulan yang telah dipilih oleh kecamatan masing-masing se-Kabupaten Ngawi. Harapannya dengan diselenggarakan lomba video ini mampu memperkenalkan potensi unggulan desa-desa yang ada di Kabupaten Ngawi.

Ada 5 Video Promosi Potensi Desa Terbaik yang Diputuskan Dalam Rapat Tertutup Para Juri. Selain itu, ada 1 video yang masuk dalam kategori video favorit sesuai dengan pilihan masyarakat dari like terbanyak pada channel youtube DPMD Ngawi.

Rencananya, pihak panitia dalam waktu dekat akan mengumumkan juara lomba yang dikemas dalam sebuah acara khusus dengan mengundang seluruh peserta lomba. Selain mengumumkan juara, juga diagendakan menonton bersama 5 video yang berhasil menjuarai lomba.(fri/tq)

Related Post

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com