Bupati Ngawi Buka Lomba Keterampilan Kepramukaan Tingkat Cabang Ngawi 2018

NGAWI — Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Kabupaten Ngawi menyelenggarakan Lomba Keterampilan Kepramukaan Tingkat Cabang tahun 2018 dengan berbagai jenis lomba mulai dari tingkat Siaga, Penggalang, dan juga Penegak, Kamis (09/08/2018).

Bupati Ngawi, Ir. Budi Sulistyono yang juga sebagai Ketua Majelis Pembimbing Cabang (Kamabicab) Pramuka Kabupaten Ngawi menjadi pembina upacara dalam pembukaan lomba yang diselenggarakan satu hari penuh di halaman pendopo Kabupaten Ngawi.

Bupati Ngawi Buka Lomba Keterampilan Kepramukaan Tingkat Cabang Ngawi 2018. Dalam sambutannya, Kamabicab Ngawi ini menyampaikan agar seluruh peserta menjaga sportivitas.

“Kalah menang tetap senang, jaga sportivitas, dan tetap tangguh dalam segala bidang,” ujar Bupati Ngawi dalam sambutannya.

Lebih lanjut, Bupati juga memberikan pesan kepada para Kakak-kakak pembina pramuka untuk terus membina adik-adik agar tidak terpengaruh keadaan globalisasi yang melanda.

Lomba Keterampilan Kepramukaan Tingkat Cabang Ngawi 2018 ini terdiri dari, Lomba Pioneering Kreasi Penegak 250 tongkat, Lomba Pioneering Kreasi Penggalang 150 Tongkat, Lomba Paduan Suara Penggalang SMP/MTs, Lomba Paduan Suara Penggalang SD/MI, Lomba Baca Puisi Siaga, Lomba Indonesia Menari tingkat Penggalang.

Seluruh Kwartir Ranting (Kwarran) se-Ngawi mengirimkan perwakilannya dalam setiap cabang kategori yang dilombakan. (sha/cse)

Related Post

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com