Cunthang Resmi Sebagai River Tubing Pertama di Ngawi

Cunthang Resmi Sebagai River Tubing Pertama di Ngawi. Foto-KN


JOGOROGO – Peresmian lokasi wisata baru Ngawi kembali menyempurnakan realisasi target Visit Ngawi 2017. Menyusul launching beberapa tempat wisata alam kekinian serta pemugaran beberapa wisata buatan, Rabu (17/05/2017) Launching Wisata Cunthang River Tubing, Taman Hutan Segawen, dan Wiwitan Festival Wisata Gravitasi Bumi Selondo dilaksanakan.

Dihadiri oleh Bupati Ngawi, Wakil Bupati, dinas terkait, perangkat kecamatan Jogorogo, Danramil, Polsek, Pemerintah Desa, dan warga sekitar Segawen, peresmian lokasi wisata tampak khidmat semarak disertai antusias dari berbagai pihak.

Muhammad Tohar selaku ketua Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) mengemukakan bahwa launching tersebut dimaksudkan untuk mendukung program Visit Ngawi 2017.

“Ngrayudan menjadikan peresmian ini sebagai bentuk pelegalan dukungan Visit Ngawi 2017,” ungkap pria yang biasa disapa Thohar ini.

Cunthang Resmi Sebagai River Tubing Pertama di Ngawi. Begitulah sebagaimana diketahui oleh publik yang sudah banyak mencoba sensasi bermain air di Kali Cunthang ini.

“Selain River Tubing Cunthang yang memang pertama di Ngawi. Di Ngrayudan juga kami siapkan Taman Hutan Segawen dan Air Terjun Teleng”, tambah Thohar.

Apresiasi juga diberikan Pokdarwis Ngrayudan kepada KampoengEdukasi yang dinilai Thohar telah berperan penting dalam bimbingan teknis wisata di daerah Ngrayudan, khususnya River Tubing dan Experiential Learning. (ske/ern)

Related Post

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com