Diskominfo Ngawi Berikan Apresiasi Terhadap Desa yang Aktif dan Update Mengelola Website

Para Penerima Penghargaan Berfoto Bersama Sekda Ngawi, Senin (18/02/2019). Foto-KampoengNgawi.com/Dwi

NGAWI — Masih dalam rangka peringatan Hari Pers Indonesia 2019, Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) kabupaten Ngawi memberikan apresiasi dan penghargaan kepada 3 desa yang telah dinilai paling aktif dan update dalam mengelola website desa, Senin (18/02/2019).

Dalam upacara yang digelar di halaman Pendopo Kabupaten Ngawi, bertindak selalu Pembina Upacara, Sekretaris Daerah Kabupaten Ngawi, Drs. Mokh. Sodiq Triwidiyanto, M.Si menyerahkan penghargaan atas keaktifan dalam mengelola website tahap 1 (periode November 2018 – Januari 2019)

Adapun desa-desa yang mendapatkan apresiasi adalah,

  1. Desa Kedungprahu sebagai Juara 1
  2. Desa Jambangan sebagai Juara 2
  3. Desa Grudo sebagai Juara 3

Diskominfo Ngawi Berikan Apresiasi Terhadap Desa yang Aktif dan Update Mengelola Website. Penilaian secara independen dilakukan dari sudut pandang isi (konten), informasi publik, bobot pemberitaan, dan keaktifan pengelola. Ketiga desa mendapatkan penghargaan berupa piagam dan uang pembinaan.

Sebagaimana diinformasikan, penilaian tahap dua akan diadakan di semester awal tahun 2019 yang bisa menginformasikan terkait potensi desa, produk desa, dan juga kegiatan di desa. Diskominfo menyampaikan akan memberikan apresiasi atas keaktifan dari masing-masing desa pengelola.(kn/cse)

Baca Juga :   Ada Semburan Air Setinggi 35 Meter di Desa Sidolaju Ngawi
Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com