Kabar Ngawi

KampoengNgawi.com Mendapatkan Penghargaan Khusus dari Pemerintah Sebagai Media Online Aktif di Ngawi

NGAWI — Bersamaan dengan pemberian penghargaan terhadap desa-desa yang telah aktif melakukan pengelolaan terhadap website desa, KampoengNgawi.com mendapatkan penghargaan khusus dari pemerintah kabupaten Ngawi, Senin (18/02/2019).

Di halaman Pendopo Wedya Graha penghargaan diberikan langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Ngawi, Drs. Mokh. Sodiq Triwidiyanto, M.Si berupa piagam penghargaan dan bingkisan spesial.

Dalam sambutannya dihadapan Aparatur Sipil Negara peserta upacara, Sodiq memberikan apresiasi kepada KampoengNgawi yang telah memberitakan kabupaten Ngawi dengan baik.

“Kami, juga (bersama) kelompok-kelompok masyarakat, terutama KampoengNgawi yang sudah membranding kabupatan (Ngawi) ini, sehingga kabupaten ini menjadi satu kabupaten yang memiliki informasi yang baik,” ujar Sodiq.

Lebih lanjut Sodiq juga berharap akan muncul KampoengNgawi-KampoengNgawi yang lain, yang bisa membranding kabupaten Ngawi, sehingga membantu informasi-informasi ini menjadi berkembang di masyarakat dan image Ngawi menjadi baik.

KampoengNgawi.com Mendapatkan Penghargaan Khusus dari Pemerintah Sebagai Media Online Aktif di Ngawi. Diketahui bahwa KampoengNgawi.com merupakan salah satu media online aktif di Ngawi yang menginformasikan berbagai kegiatan-kegiatan positif di Ngawi dan tentunya banyak memberikan edukasi bagi pembacanya.(aga/cse)

Baca Juga :   Tari Orek - Orek
Tags
Show More

KampoengNgawi

Media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi, kabar ngawi, kabar desa, pemerintahan, pendidikan, budaya, dan lainnya. Email : redaksi@kampoengngawi.com

Berita Terkait

Kirim Komentar

Email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom yang ditandai * harus diisi

11 − 5 =

Back to top button
Close