Disparpora Ngawi Secara Resmi Membuka Ngawi Batik Fashion 2019

Raden Rudi Sulisdiana, Plt Kadisparpora Ngawi. Foto : Istimewa

NGAWI — Perhelatan Ngawi Batik Fashion 2019 persembahan Dinas Pariwisata, Pemuda, dan Olahraga (Disparpora) kabupaten Ngawi resmi dibuka, Jumat (04/10/2019). Event tahunan yang akan digelar hingga besok, Sabtu (05/10/2019) ini merupakan kali ketujuh.

Dibuka oleh Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Disparpora Ngawi, Raden Rudi Sulisdiana S.Sos, M.Si. Dalam sambutannya, Raden Rudi menyebutkan bahwa kita semua harus bangga dengan batik Ngawi yang sudah menjadi produk yang mendunia.

“Ngawi Batik Fashion awal dulu hanya 3 pengusaha batik, tahun ini mencapai 13 pengusaha batik. Ke depan akan dibuat lebih megah lagi, karena tahun depan merupakan satu windu perhelatan Ngawi Batik Fashion,” ujarnya.

Disparpora Ngawi Secara Resmi Membuka Ngawi Batik Fashion 2019. Usai membuka secara resmi pihaknya juga menyampaikan selamat mengikuti lomba kepada seluruh peserta Ngawi Batik Fashion 2019. Lomba ini bertujuan bibit-bibit muda di bidang industri fashion menanamkan kecintaan terhadap batik Ngawi.

Akan diambil Juara 1, 2, 3, harapan 1,2,3 dan favorit pilihan dewan juri yang terdiri dari,

  1. Bella Putri Ekasandra, Putri Indonesia Jawa Timur 2019
  2. Harmen, Trend Kebaya dan Tren Hasanah Jakarta
  3. Detin Apriliyanti, Make Up Assosiate Latulip Jakarta
  4. Yohanes, Ketua Asosiasi Batik Ngawi

Lomba model Ngawi Batik Fashion 2019 terbagi dalam 4 kategori, yakni Kategori A : Putra/Putri 4-10 tahun, Kategori B : Putra/Putri 11-16 tahun, Kategori C : Putra/Putri 17-25 tahun, Kategori D : Satuan Karya Ngawi. (kn/cse)

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com