Girikerto Music Camp 2019 Libatkan Berbagai Komunitas di Ngawi

Girikerto Music Camp 2019 di Sumber Koso, Girikerto. Foto : KampoengNgawi.com/Fri

NGAWI — Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) kabupaten Ngawi menggelar acara Girikerto Music Camp di Sumber Koso, Girikerto, Sabtu (15/06/2019).

Mengangkat tema “Nature and Culture” peserta yang mengikuti kegiatan ini secara gratis diajak berkemah di tenda yang telah disediakan agar lebih dekat dengan wisata Sumber Koso hingga hari Minggu (16/06/2019).

Sumber Koso merupakan mata air di bawah Kebun Teh Jamus yang dikembangkan menjadi sebuah wahana wisata berupa taman dan berbagai fasilitasnya oleh masyarakat setempat bersama dengan mahasiswa Kuliah Kerja Nyara (KKN) Universitas Gadjah Mada (UGM).

Beberapa penampil telah disiapkan oleh panitia seperti Denny Caknan, MØmo Biru, Dandy and The Cosmic’s, Made Stone, dan Anglur Selur.

Para undangan dimanjakan dengan penampilan komunitas musik seusai menjelajah ke Air Terjun Ondo Rante. Ondo Rante merupakan destinasi wisata baru yang akan dikembangkan Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) Girikerto, yang berlokasi di sekitar Sumber Koso.

Sementara ini, akses menuju air terjun masih dalam tahap perbaikan, karena memang belum ada akses yang memadai. Panitia sengaja mengenalkan potensi alam serta kuliner khas, hingga makan malam yang disediakan juga ala “ndeso”.

Girikerto Music Camp 2019 Libatkan Berbagai Komunitas di Ngawi. Sampai berita ini diterbitkan, acara berlangsung meriah di Sumber Koso. Selain penampilan musik, ada pula sharing informasi dan diskusi dari berbagai komunitas dalam acara ini. (fri/cse)

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com