HIPMI Jatim Adakan Safari Ramadhan di Ngawi

Safari Ramadhan HIPMI Jatim, Selasa (22/05). Foto-Istimewa/Andrian Windiarta

NGAWI — Badan Pengurus Daerah (BPD) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Jawa Timur menggelar Safari Ramadhan di kabupaten Ngawi bertempat di Omah Jengki, Jl. Patiunus, Ngawi, Selasa (22/05/2018).

HIPMI Jatim Adakan Safari Ramadhan di Ngawi. Adapun agenda yang dilakukan oleh HIPMI Jatim yang didukung oleh Badan Pengurus Cabang (BPC) HIPMI Ngawi adalah buka puasa bersama, berbagi santunan kepada puluhan anak yatim, serta sharing session.

Puluhan anak yatim dari Panti Asuhan Muhammadiyah Ngawi diundang oleh tuan rumah, HIPMI Ngawi untuk mengikuti kegiatan Safari Ramadhan HIPMI Jatim kali ini. Nampak hadir dalam acara ini, Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda, dan Olahraga (Disparpora) Ngawi, Rahmad Didik Purwanto yang disambut oleh Ketua BPC HIPMI Ngawi, Galih Wiranegara.

HIPMI Jatim menggelar Safari Ramadhan ini sejak 19 Mei 2018 dengan mengunjungi 6 Kabupaten/Kota yakni, Jember, Probolinggo, Kota Batu, Bangkalan, Ngawi, dan Tulungagung. Sampai berita ini diturunkan, puluhan anak yatim telah memadati Omah Jengki.

Dari agenda yang tertuang dalam informasi yang tersebar, Wakil Bupati Ngawi, Ketua DPRD Ngawi, serta sejumlah undangan khusus akan hadir dalam kegiatan Safari Ramadhan HIPMI Jatim di Omah Jengki ini. Usai berbuka dan santunan kepada anak yatim, dilanjutkan dengan tarawih dan Sharing Session. Adapun sharing session kali ini akan diisi dengan diskusi dari pengusaha-pengusaha muda se-Karesidenan Madiun. (kn/cse)

Baca Juga :   Kammi Ngawi Berbagi Takjil
Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com