Ony Anwar Ajak Jamaah Salat Idul Adha Doakan Korban Bencana Lombok

Wakil Bupati Ngawi Ony Anwar saat salat Idul Adha 1439 H di Musala Al Ikhlas, Desa Paron, Rabu (22/08/2018). Foto-Istimewa/Arie Hermawan

PARON, NGAWI — Salah satu ibadah yang dijalankan oleh umat islam dalam Hari Raya Idul Adha 1439 H yang dirayakan pada hari ini, Rabu (22/08/2018) adalah salat idul adha secara berjamaah.

Wakil Bupati Ngawi Ony Anwar salat Idul Adha di Musala Al ikhlas desa Paron, kecamatan Paron yang diyakini merupakan musala tertua di desa Paron bersama dengan beberapa pejabat seperti Ketua DPRD Ngawi dan Muspika Kecamatan Paron.

Ony Anwar Ajak Jamaah Salat Idul Adha Doakan Korban Bencana Lombok dalam kesempatan ramah tamah usai menjalankan ibadah salat idul adha.

“Mari kita doakan saudara-saudara kita di Lombok, semoga diberikan ketabahan dan kesabaran,” ujar Ony Anwar.

Sementara itu, Imam salat Idul Adha yang juga pengurus musala, menyampaikan bahwa musala tersebut juga telah melahirkan tokoh-tokoh Islam khususnya di kecamatan Paron yang menyebarkan ajaran islam dan disegani masyarakat sekitar. (kn/cse)

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com