Ony Anwar Membuka Pelatihan Bimbingan Teknis Pemasaran Wisata Ngawi

Wakil Bupati Ngawi, Ony Anwar Membuka Pelatihan Bimtek Pemasaran Wisata Ngawi, Kamis (18/07/2019). Foto : KampoengNgawi.com/Fri

NGAWI — Wakil Bupati Ngawi Ony Anwar hadir sekaligus membuka kegiatan Pelatihan Bimbingan Teknis Pemasaran Pariwisata di Gedung Pertemuan Aula Panjaitan, Kamis (18/07/2019).

Dalam keterangannya Wakil Bupati Ngawi dua periode ini menyampaikan bahwa pihaknya mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan oleh Dinas Pariwisata, Pemuda, dan Olahraga (Disparpora) kabupaten Ngawi yang menindaklanjuti surat dari Kementerian Pariwisata Deputi Bidang Pemasaran I.

Ony juga berharap kegiatan ini mampu memberikan tambahan ilmu dan pengetahuan bagi seluruh peserta pelatihan agar lebih matang dalam memasarkan pariwisata Ngawi.

“Diharapkan ke depan, dalam memasarkan pariwisata di kabupaten ngawi lebih terkonsep, lebih matang, dan mampu menjadi daya ungkit kegiatan pariwisata di kabupaten Ngawi,” ujarnya kepada redaksi KampoengNgawi usai membuka acara.

Sebagaimana keterangan dalam daftar hadir, kegiatan ini diikuti oleh 89 peserta yang terdiri dari perwakilan Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis), Asosiasi Desa Wisata, Komunitas, pengelola wisata, dan tim media.

Adapun pemateri yang dihadirkan dalam Pelatihan Bimbingan Teknis Pemasaran Wisata Ngawi ini adalah Anggota Komisi X DPRI RI, praktisi pariwisata Kementerian Pariwisata, dan narasumber Kelompok Sadar Wisata Ngawi. (kn/cse)

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com