Pemkab Ngawi Membuka 420 Formasi CPNS Tahun 2018

Formasi CPNS Ngawi 2018. Foto-Net

NGAWI — Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Ngawi menyampaikan penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ngawi tahun 2018 melalui Pengumuman bernomor: 810/2337/404.202/2018 tertanggal 19 September 2018.

Melalui pengumuman tersebut, Pemkab Ngawi Membuka 420 Formasi CPNS Tahun 2018 dengan rincian sebagai berikut:

  1. 34 Formasi Khusus Eks Tenaga Honorer Kategori 2
  2. Formasi Umum
    • Tenaga Guru = 142
    • Tenaga Kesehatan = 219
    • Tenaga Teknis = 15

Pengumuman yang ditandatangani oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Ngawi, Drs. Mokh. Sodiq Triwidiyanto, M.Si. itu merinci bahwasanya kriteria pelamar yang dibutuhkan untuk memenuhi formasi terdiri dari Eks Tenaga Hononer Kategori 2, Pelamar dengan predikat kelulusan dengan pujian (cumlaude), dan juga pelamar dengan kriteria disabilitas (berkebutuhan khusus), serta pelamar umum.

Berikut daftar lengkap Formasi CPNS Kabupaten Ngawi tahun 2018. File bisa diunduh di sini :

Penerimaan CPNS Kabupaten Ngawi ini terdiri dari beberapa tahapan seperti, Pengumuman, Pendaftaran, Seleksi Kompetensi Dasar, Seleksi Kompetensi Bidang, dan pemberkasan. Pendaftaran bisa langsung dilakukan di website resmi Sistem Seleksi CPNS Nasional – https://sscn.bkn.go.id/ dengan ketentuan bahwa 1 pelamar hanya bisa mendaftar 1 formasi jabatan.

Selain CPNS Kabupaten, juga ada penerimaan CPNS Daerah untuk Provinsi Jawa Timur. Sedikitnya ada 13 Formasi Tenaga Guru yang dibuka di Ngawi seperti informasi dari Sekretariat Daerah Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Timur. (kn/cse)

Related Post

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com