Wisata Kayangan Manjakan Pengunjung dengan Lintasan Flying Fox Terpanjang di Ngawi

Flying Fox Wisata Kayangan desa Brubuh Ngawi. Foto : Istimewa

NGAWI — Wisata baru pastinya harus punya keunikan dan keunggulan tersendiri. Seperti halnya Wisata Kayangan di desa Brubuh ini.

Salah satu keunggulan yang ditawarkan oleh pengelola wisata adalah Flying Fox dengan lintasan yang panjang, bahkan menjadi terpanjang di antara wahana yang ada di tempat wisata lain di kabupaten Ngawi dengan panjang lintasan mencapai 200 meter.

Selain terpanjang, Flying Fox wisata Kayangan desa Brubuh ini juga menggunakan double track sekaligus, sehingga bisa digunakan dua orang secara bersamaan. Bukan hanya itu, lintasannya yang membentang di atas sawah juga menjadikan wahana ini semakin istimewa.

Diketahui bahwa wisata Kayangan baru diresmikan pada hari Kamis, 6 Juni 2019 dengan menyuguhkan berbagai wahana seperti Flying Fox 200 m, River Tubing, Hammock Susun, Kayangan Swing, High Swing, ATV dan mini trail.

Pihak pengelola menjelaskan bahwa Wisata Kayangan di desa Brubuh ini dibuka setiap hari pada jam 08.00-12.00 kecuali hari Jumat yang buka pada 13.00-16.00 dengan tiket masuk Rp 5 ribu/orang.

Danang Kurniadi, penggagas wisata Kayangan desa Brubuh menyampaikan bahwa semua lahan wisata merupakan milik warga, sekitar 30 warga di dusun Kayangan tersebut merelakan tanahnya untuk dijadikan wisata, nantinya bila sudah tertata akan diberlakukan sistem bagi hasil.

Pihaknya juga menjelaskan dalam dua tahun ke depan akan memaksimalkan beberapa master plan yang sudah disusun seperti pembangunan kolam renang dan perbaikan infrastruktur.(kn/cse)

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com