Kabar Ngawi

Hujan Deras Disertai Es Melanda Desa Pandansari

SINE — Hujan deras disertai es melanda desa Pandansari, kecamatan Sine, hari ini, Rabu (13/03/2019) sore. Di beberapa lokasi di desa Pandansari ini, hujan juga disertai dengan angin kencang.

Menurut keterangan Nanang Setiawan, warga dusun Bejen, desa Pandansari menyebutkan bahwa hujan deras memang terjadi dan disertai es.

“Iya, benar, hujan cukup deras dan disertai es di desa Pandansari,” ujarnya kepada redaksi KampoengNgawi.

Putri, yang juga merupakan warga desa Pandansari menyampaikan informasi serupa bahwa telah terjadi hujan es disertai angin.

“Mudah-mudahan kita selalu dalam lindungan Allah SWT, Aamiin,” tulisnya di akun media sosial.

Es sebesar kelereng berjatuhan bersama air hujan kurang lebih selama 1 jam. Suara es yang menimpa atap rumah bisa didengar sangat keras oleh warga setempat, khususnya yang mempunyai atap rumah berupa seng.

Sementara itu, belum ada informasi atau laporan dampak kerusakan akibat dari Hujan Deras Disertai Es Melanda Desa Pandansari ini sebagaimana disebutkan oleh Kepala Desa Pandansari, Supriyadi.
(kn/cse)

Baca Juga :   Edutrip SDN Pangkur 1 Menambah Pengetahuan Wisata dan Khasanah Keilmuan
Tags
Show More

KampoengNgawi

Media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi, kabar ngawi, kabar desa, pemerintahan, pendidikan, budaya, dan lainnya. Email : redaksi@kampoengngawi.com

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

14 − two =

Back to top button
Close