Kabar Ngawi

Kapolres Ajak Para Ketua Perguruan Silat di Ngawi Saling Menjaga Kerukunan Agar Tidak Terjadi Gesekan

NGAWI — Kapolres Ngawi AKBP Dikcy Ario Yustisianto, mengundang para petinggi atau ketua pengurus perguruan bela diri di kabupaten Ngawi yang tergabung dalam Ikatan Pencak Silat Indonesia, Senin (13/07/2020).

Pertemuan yang diselenggarakan di Aula Rupatama Parama Satwika Mapolres Ngawi dimaksudkan untuk menyamakan persepsi dalam menciptakan situasi kondusif, aman, dan terkendali, utamanya menjelang bulan Muharram/Suro 1442 H.

Dicky menyampaikan bahwa suasana kondusif harus diciptakan secara bersama-sama antara kepolisian dengan masyarakat dan diawali dari masing-masing individu.

“Saya mengajak semua ketua perguruan silat yang ada di Ngawi untuk saling menjaga kerukunan agar tidak terjadi gesekan,” ujar Dicky.

Lebih lanjut Dicky juga berharap, selain menjaga kondusifitas, di masa pandemi COVID-19 para ketua perguruan harus saling mengingatkan kepada rekan sejawat dan atau anak didiknya untuk selalu mematuhi protokol kesehatan.

Dicky juga berharap tidak ada lagi penambahan pasien COVID-19 di kabupaten Ngawi dan harus memutus rantai penyebarannya, salah satunya dengan patuh protokol kesehatan dalam melaksanakan kegiatan latihan atau pertemuan perguruan. (cse)

Baca Juga :   Ratusan Polisi Ngawi Ikuti Arahan Bijak dalam Menggunakan Media Sosial
Tags
Show More

KampoengNgawi

Media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi, kabar ngawi, kabar desa, pemerintahan, pendidikan, budaya, dan lainnya. Email : redaksi@kampoengngawi.com

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

nine − eight =

Back to top button
Close