Kabar Ngawi

Kapolres Ngawi Ajak Forkopimda dan Seluruh Elemen Masyarakat Buka Puasa Bersama

NGAWI — Ratusan undangan hadir dalam agenda Buka Puasa Bersama Kapolres Ngawi dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Ngawi, Senin (20/05/2019) di halaman Mapolres Ngawi.

Selain Bupati Ngawi, Wakil Bupati Ngawi, dan jajaran pejabat terkait, acara ini dihadiri pula oleh seluruh elemen masyarakat mulai dari tokoh agama, tokoh masyarakat, TNI, ulama, tokoh pemuda, komunitas, juga netizen.

Dalam kesempatan ini, pihak Polres Ngawi bersama pejabat Forkompinda Ngawi menyampaikan santunan kepada anak-anak yatim piyatu berupa bingkisan spesial Ramadhan.

Sebagaimana disampaikan oleh Kapolres Ngawi, AKBP Pranatal Hutajulu, kegiatan ini diselenggarakan dengan tema Dengan Semangat Ramadhan Kita Tingkatkan Kualitas Keimanan Ketaqwaan Untuk Menjalin Persatuan dan Kesatuan Bangsa.

“Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa, tentunya guna menunjang tugas sebagai pemelihara Kamtibmas, serta mampu melaksanakan tugas Polri yang Promoter,” ujar Kapolres Ngawi.

Kapolres Ngawi Ajak Forkopimda dan Seluruh Elemen Masyarakat Buka Puasa Bersama. Dari pantauan redaksi, nampak hadir pula dari Komisi Pemilihan Umum, Badan Pengawas Pemilu, serta Kepala Dinas Organisasi Perangkat Daerah kabupaten Ngawi. (kn/cse)

Baca Juga :   Puluhan Peserta Ikuti Sosialisasi Olahraga Panahan dari Ketua Perpani Jatim
Tags
Show More

KampoengNgawi

Media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi, kabar ngawi, kabar desa, pemerintahan, pendidikan, budaya, dan lainnya. Email : redaksi@kampoengngawi.com

Berita Terkait

Kirim Komentar

Email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom yang ditandai * harus diisi

5 + 16 =

Back to top button
Close