Kabar NasionalSeni Budaya

Kartonyono Medhot Janji Menjadi Lagu Patah Hati Terbaik di Ambyar Awards 2020

JAKARTA — Masyarakat Ngawi patut berbangga, salah satu ikon kabupaten Ngawi, Kartonyono menjadi dikenal banyak orang lewat lagu yang diciptakan oleh Denny Caknan.

Lagu Kartonyono Medhot Janji ciptaan Denny tersebut dinobatkan menjadi Lagu Patah Hati Terbaik dalam sebuah acara yang bertajuk Ambyar Awards 2020 MNC TV, Jumat (28/08/2020).

Dengan penuh kebanggaan pula, Denny menyampaikan terimakasih banyak kepada MNC TV dan para sahabat yang telah mendukungnya selama ini.

Dengan lagu Kartonyono Medhot Janji menjadi yang terbaik dan diterima masyarakat, ia berharap lagu-lagu berbahasa Jawa semakin diminati di dalam negeri maupun luar negeri.

“Semoga lagu Jawa bisa tetap mendunia, Terima kasih,” ujarnya saat menerima piala penghargaan.

Dua piala sekaligus disabet oleh Denny Caknan, yaitu sebagai penyanyi dan pencipta lagu. Ia berhasil mengalahkan 4 nominator lainnya, yakni Ndarboy Genk, Hendra Kumbara, Pendhoza, dan Guyon Waton. Selain itu, Lagu Sugeng Dalu juga terpilih sebagai Lagu Patah Hati Terfavorit

Ambyar Awards 2020 merupakan apresiasi dari MNCTV yang ditujukan kepada para musisi campursari dan dangdut milenial di Indonesia yang membawakan karya atau lirik lagu tentang patah hati. (cse)

Baca Juga :   Inilah Perasaan Denny Caknan Saat Ini yang Diungkapkan Melalui Single Jangan Tutup Lagi
Tags
Show More

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

four × 3 =

Back to top button
Close