Kabar Ngawi

Kemenag Ngawi Galang Bantuan untuk Ponorogo

Rombongan Kemenag Ngawi bersiap menuju Ponorogo. Foto-Kemenag RI


NGAWI – Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Ngawi adakan kegiatan solidaritas kemanusiaan yang ditujukan untuk korban bencana alam tanah longsor di Kabupaten Ponorogo.

Kegiatan yang diadakan pada hari Rabu (05/04/2017) dipimpin langsung oleh Plt. Kantor Kemenag Kabupaten Ngawi H. Zaenal Arifin didampingi sejumlah Kepala Seksi, Penyelenggara Syariah, serta perwakilan Kepala Madrasah Kabupaten Ngawi sebagaimana dilansir situs resmi Kemenag RI.

Kemenag Ngawi Galang Bantuan untuk Ponorogo dengan pengumpulan dari Madrasah se-Kabupaten Ngawi baik dari pegawai maupun siswanya. Selain itu juga dari Kantor Urusan Agama (KUA) se-Kabupaten Ngawi dan dari pegawai Kantor Kemenag sendiri.

Dari penggalangan bantuan tersebut terkumpul sejumlah uang, sembako, peralatan, dan kebutuhan rumah tangga yang langsung didistribusikan ke lokasi bencana dan diserahkan langsung kepada korban bencana.(kn/cse)

Baca Juga :   9 Rumah Milik Warga Desa di Ngawi Roboh Terkena Puting Beliung
Tags
Show More

KampoengNgawi

Media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi, kabar ngawi, kabar desa, pemerintahan, pendidikan, budaya, dan lainnya. Email : redaksi@kampoengngawi.com

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 × 1 =

Back to top button
Close