Kabar Ngawi

Kirab dan Tasyakuran STKIP Modern Ngawi

Peserta Kirab dan Tasyakuran STKIP Modern Ngawi. Foto-Djoko


NGAWI – Menjadi salah satu kampus yang semakin menunjukkan eksistensinya dalam mencetak generasi bangsa yang berkualitas, pada hari ini, Senin (13-03-2017), Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan STKIP Modern Ngawi laksanakan acara Kirab dan Tasyakuran.

Kirab dan Tasyakuran STKIP Modern Ngawi tersebut dalam rangka perpindahan dari kampus lama di Jl. Ahmad Yani no 99 Beran ke gedung kampus baru Jl. Ir. Soekarno (ringroad). Dilaksanakan mulai jam 14.00 waktu setempat dan melibatkan tidak kurang dari 300 mahasiswa dan seluruh civitas academica, acara ini sukses berjalan lancar meski sempat di guyur hujan gerimis di sepanjang rute jalan yang ditempuh.

Bentuk kegiatan kirab berupa iring-iringan mobil dan motor berangkat dari kampus lama dengan membawa bendera merah putih dan bendera almamater oleh peserta yang kemudian dilakukan proses penyerahan secara simbolis oleh Djoko Hari Supriyanto, M.Pd kepada Miftachul Anas, M.Pd selaku ketua panitia.

[quote]

“Dengan perpindahan kampus ini, menjadi titik start kita untuk terus memacu semangat belajar demi meraih masa depan bersama, bangsa ini menunggu pemikiran dan karya para pemuda dalam peran serta membangun masyarakat yang mandiri dan penuh dedikasi.” terang Ketua Yayasan Istamar, M.Pd.

Baca Juga :   Pemerintah Kabupaten Ngawi Apresiasi Wisuda Perdana STKIP Modern Ngawi

[/quote]

Turut memberi sambutan di hadapan para mahasiswa, Sarwoto, M.Pd selaku Ketua STKIP Modern Ngawi menegaskan bahwa kampus ini akan terus mengembangkan diri menjadi kampus idola dengan membuka berbagai Prodi seperti Matematika dan IPA yang diminati masyarakat selain Prodi yang sudah ada PGSD, PGPaud/TK, dan Penjaskesrek. (alfa)

Tags
Show More

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

12 − nine =

Back to top button
Close