Kabar Ngawi

Konser Digital Tombo Kangen Pemkab Ngawi Menuai Banyak Kritikan dari Warganet

NGAWI — Konser digital selama 90 menit yang digelar oleh pemerintah kabupaten Ngawi dalam rangka mengenang Didi Kempot dan sekaligus obat rindu bagi perantau, Senin (25/05/2020) menuai banyak kritikan dari warganet.

Pasalnya, dari kondisi kegiatan konser ini dinilai tidak mengindahkan protokol kesehatan di masa pandemi COVID-19. Mulai dari warga yang berkerumun, tidak menjaga jarak, dan ada sebagian yang tidak menggunakan masker.

Salah satu warganet mengunggah beberapa video terkait adanya kegiatan yang menurutnya tidak adil karena masa-masa pandemi COVID-19 harusnya jaga jarak dan konser tersebut dianggap melanggar aturan yang sudah diimbau pemerintah.

“Ngawi loss (bebas) lorrrr 😁😀🤣 akehono (perbanyak) sabar,” tulis Andika Nur Rohman di Group FB Info Seputar Pangkur dengan menyertakan beberapa dokumentasi, Selasa (26/05/2020).

Postingan dari akun Andika Nur Rohman ini telah dibagikan sebanyak 32 kali (Jam 13.51) ke status maupun berbagai group lain yang senada menyampaikan kritikan terkait konser digital tersebut.

Ada beberapa unggahan dari akun facebook lain, namun saat dilakukan pengecekan oleh tim redaksi, unggahan sudah tidak ada lagi (sudah dihapus).

Konser yang sudah digagas oleh almarhum Didi Kempot bersama Bupati Ngawi tersebut memang sedianya sebagai salah satu media untuk melakukan penggalangan dana untuk kepedulian terhadap dampak COVID-19 yang tengah melanda.

Baca Juga :   Ngawi Bersholawat

Sejauh ini belum ada pernyataan resmi dari pemerintah kabupaten Ngawi terkait adanya kritikan-kritikan dari warganet di media sosial terhadap konser yang berhasil mendapatkan donasi sebesar Rp 132 juta tersebut.

Tags
Show More

KampoengNgawi

Media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi, kabar ngawi, kabar desa, pemerintahan, pendidikan, budaya, dan lainnya. Email : redaksi@kampoengngawi.com

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

four × five =

Back to top button
Close