Kabar Ngawi

Kreativitas Pioneering Pramuka SMA Negeri 1 Karangjati Ini Keren Sekali

NGAWI — Dalam rangka memeringati Hari Pramuka ke-57, Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Ngawi menyelenggarakan kegiatan Lomba Keterampilan Kepramukaan tingkat Cabang tahun 2018, Kamis (09/08/2018).

Berbagai kategori lomba diikuti oleh perwakilan dari masing-masing Kwartir Ranting se-Kabupaten Ngawi. Salah satu lomba yang diselenggarakan adalah Lomba Pioneering Kreasi Penegak dengan 250 tongkat. Pioneering adalah salah satu teknik pramuka dalam penggunaan peralatan tongkat dan tali yang dirangkai menjadi sebuah model suatu objek.

Salah satu yang mengundang perhatian adalah hasil karya dari Pramuka SMA Negeri 1 Karangjati Ngawi. Tim yang dikirimkan untuk mengikuti lomba ini membuat sebuah kreasi menyerupai sebuah tank tempur.

Kreativitas Pioneering Pramuka SMA Negeri 1 Karangjati Ini Keren Sekali.


Meski terbilang sangat keren, namun dari informasi yang didapatkan redaksi KampoengNgawi.com, pengumuman pemenang masih disimpan rapat oleh panitia. Panitia menyampaikan bahwa pengumumannya akan disampaikan saat Apel Besar Hari Pramuka ke-57 tingkat cabang yang diselenggarakan pada tanggal 27 Agustus 2018 nanti.

Baca Juga :   Aldento Brillian Pratama Atlet Muay Thai Ngawi Lolos Menuju PON XX Papua

Lomba Keterampilan Kepramukaan Tingkat Cabang Ngawi 2018 ini terdiri dari, Lomba Pioneering Kreasi Penegak 250 tongkat, Lomba Pioneering Kreasi Penggalang 150 Tongkat, Lomba Paduan Suara Penggalang SMP/MTs, Lomba Paduan Suara Penggalang SD/MI, Lomba Baca Puisi Siaga, Lomba Indonesia Menari tingkat Penggalang. (kn/cse)

Tags
Show More

KampoengNgawi

Media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi, kabar ngawi, kabar desa, pemerintahan, pendidikan, budaya, dan lainnya. Email : redaksi@kampoengngawi.com

Berita Terkait

Kirim Komentar

Email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom yang ditandai * harus diisi

5 × 1 =

Back to top button
Close