Kabar Ngawi

Lowongan Jabatan Direktur PDAM dan PD Sumber Bhakti Ngawi

NGAWI — Pemerintah Kabupaten Ngawi membuka kesempatan kepada para profesional untuk mengisi jabatan sebagai direktur Perusahaan Daerah Air Minum dan Perusahaan Daerah Sumber Bhakti untuk masa jabatan 2018 – 2022.

Pengumuman dengan nomor 800/14.41/Pansel/XI/2018 tertanggal 13 November 2018 ini menyebutkan bahwa waktu pendaftaran dibuka setiap hari kerja dari tanggal 15 November 2018 hingga 27 November 2018 mulai pukul 08.00 sampai dengan 15.30 WIB.

Selain tentunya Warga Negara Indonesia yang sehat jasmani dan rohani, berikut ini adalah syarat dan ketentuan yang ditentukan oleh Pemerintah Kabupaten Ngawi untuk mengisi Lowongan Jabatan Direktur PDAM dan PD Sumber Bhakti Ngawi :

Unduh di sini

Sedikitnya akan ada 4 tahapan dalam seleksi ini yakni, (1) Seleksi Administrasi, (2) Uji Kelayakan dan Kepatutan, (3) Wawancara, (4) Pengumuman yang bisa dibaca selengkapnya pada pengumuman di atas. Bagi Anda para profesional yang memenuhi syarat-syarat yang ada, silakan untuk dapat mendaftarkan diri dan berupaya untuk terus mengembangkan perusahaan daerah di Ngawi dengan inovasi yang lebih baik. (kn/cse)

Baca Juga :   Kabupaten Ngawi Menerima Penghargaan Perencanaan Pembangunan Daerah dari Gubernur Jatim
Tags
Show More

KampoengNgawi

Media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi, kabar ngawi, kabar desa, pemerintahan, pendidikan, budaya, dan lainnya. Email : redaksi@kampoengngawi.com

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 − 1 =

Back to top button
Close