Kabar Ngawi

Nasionalisme Pandji dalam #JuruBicaraSBY

Pandji Pragiwaksono berbicara banyak hal tentang nasionalisme. Foto-Taufiqurrohman


Pandji Pragiwaksono berbicara banyak hal selain tentang nasionalisme pastinya yang menjadi khasnya juga mengulas pengalaman tour nya ke berbagai negara dan beberapa mengaitkan kultur negara lain dengan negara Indonesia. Sangat menarik apalagi dikemas dengan gaya standup commedy.

Tim Redaksi KampoengNgawi mendapatkan kesempatan untuk ikut menghadiri aksi Nasionalisme Pandji dalam #JuruBicaraSBY yang dihelat malam tadi, 29/01 di Gedung Wanita Candra Kencana, Surabaya. Semua kursi full penikmat standup commedy dari berbagai kota di Jawa Timur dan sekitarnya. Sampai tidak sedikit penonton yang rela berdiri di pinggir samping dan belakang menikmati sajian kelas dunia. Total ada 1300 penonton dalam acara #JuruBicaraSby ini.

Opener #JuruBicaraSBY ini ada Indra Primawan dan Sebelumnya ada komika dari Ngawi, Sofyan Miftah yang menjadi salah satu kehormatan bagi komunitas Standup Commedy Ngawi dalam acara yang sangat bergengsi ini.

[quote]

“Saya jauh – jauh dari Ngawi ke Surabaya bukan hanya membawa niat pengen selfie dengan background stage juru bicara, lebih dari itu. Pengen nyimak pemikiran lain yang bahkan tak bisa saya tebak. Kejutan materi dari Pandji Pragiwaksono yang saya yakini akan membuat saya speechless dan pada akhirnya kalimat “Oo iya juga sih” ini keluar dari mulut saya,” tutur Friliya di akun Instagramnya.

Baca Juga :   Sucros3 Final Luar Biasa Ramai dan Meriah

[/quote]

Lanjut Friliya yang satu rombongan dari tim Standup Commedy Ngawi menyampaikan bahwa, pemikiran handal dari sebuah ketenangan yang hadir seperti saat meneguk kopi Indonesia, dia telah menjadi satu dari sekian saksi mata pertunjukkan stand up commedy yang berani buka-bukaan mengkritisi permasalahan tak terduga negeri ini. (tq/cse)

Tags
Show More

KampoengNgawi

Media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi, kabar ngawi, kabar desa, pemerintahan, pendidikan, budaya, dan lainnya. Email : redaksi@kampoengngawi.com

Kirim Komentar

Email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom yang ditandai * harus diisi

twenty − two =

Back to top button
Close