Kabar Ngawi

ODP Di Kabupaten Ngawi Meningkat Menjadi 151

NGAWI — Orang Dalam Pemantauan (ODP) kasus COVID-19 di kabupaten Ngawi meningkat menjadi 151 orang, sebagaimana diumumkan oleh Dinas Kesehatan (Dinkes) Ngawi, Rabu (01/04/2020).

Angka ini meningkat 17 orang dari hari sebelumnya, Selasa (31/03/2020) yang masih terdata 134 ODP di kabupaten Ngawi. Sedangkan utuk Pasien Dalam Pengawasan (PDP) bertambah menjadi 2 orang yaitu menjadi 7 orang.

ODP Di Kabupaten Ngawi Meningkat Menjadi 151. Data ODP dan PDP ini merupakan laporan dari sebaran wilayah kerja puskesmas di kabupaten Ngawi yang terdiri dari 24 titik puskesmas.

Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Ngawi mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dan mematuhi anjuran dari pemerintah.

“Tingkatkan kewaspadaan, patuhi anjuran dari Pemerintah,” tegas Dinkes Ngawi.

Lebih lanjut, Dinkes Ngawi juga mengingatkan untuk informasi terkait COVID-19 bisa didapatkan dengan mengirimkan WhatsApp ke nomor 0815-5324-3400. (kn/cse)

___
Lihat peta sebaran kasus COVID-19 Kabupaten Ngawi di covid19.kampoengngawi.com

Baca Juga :   Virus Corona Menyerang Semua Bagian Paru-Paru
Tags
Show More

KampoengNgawi

Media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi, kabar ngawi, kabar desa, pemerintahan, pendidikan, budaya, dan lainnya. Email : redaksi@kampoengngawi.com

Berita Terkait

Kirim Komentar

Email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom yang ditandai * harus diisi

4 × 3 =

Back to top button
Close