Kabar Ngawi

Oki Setiana Dewi Ajak Masyarakat Ngawi Membangun Generasi Milenial Sesuai Islam

NGAWI — Ratusan masyarakat Ngawi hadir dalam Tausyiah Akbar yang digelar di Masjid Agung Baiturrahman Ngawi dengan menghadirkan Oki Setiana Dewi, Selasa (30/07/2019).

Artis cantik yang namanya melejit usai bermain film “Ketika Cinta Bertasbih” memang mengagendakan berkeliling kota untuk berdakwah, salah satunya di Ngawi. Mengangkat tema Membangun Generasi Milenial Sesuai Islam, Oki dengan semangat membawakan tausiyahnya.

“Kita ajarkan anak-anak ibadah, kita ajak mereka, agar tak hanya jadi generasi milenial yang paham korea-koreaan namun juga ajaran Islam,” terangnya.

Oki Setiana Dewi Ajak Masyarakat Ngawi Membangun Generasi Milenial Sesuai Islam. Menyertakan landasan dalam Alquran, para jamaah menyimak dan banyak pula yang mencatat materi yang disampaikan.

Oki juga membawa buku yang ia tulis dan telah ditandatangani. Peserta tausyiah yang hadir dapat membeli buku karangan Oki ini. Ia menjelaskan bahwa hasil penjualan buku nantinya akan disalurkan untuk membangun masjid di Andalusia, Spanyol.

“Saya memilih Andalusia, Spanyol, karena Islam pernah berjaya di sana,” ujarnya.

Semenjak Ramadhan kemarin, Oki (panggilan akrabnya) memang berkeliling ke berbagai daerah di Indonesia berdakwah menebar ilmu agama sekaligus mengenalkan rumah baca Alquran yang ia rintis sejak 2016.

Baca Juga :   Hasil Kompetisi Sains Nasional Kabupaten Ngawi Jenjang SD Tahun 2020

Oki menyebutkan bahwa santri rumah baca Alquran yang ia buat adalah anak-anak yatim piatu dan kaum duafa usia sekolah. Ia bertekad menyediakan tempat sendiri untuk rumah Alquran yang ia rintis ini.

Usai mengisi tausyiah akbar di Masjid Baiturrahman Ngawi ini, Oki berlanjut mengisi tausyiah di Magetan dan malam hari di Klaten, Jawa Tengah. (fri/cse)

Tags
Show More

KampoengNgawi

Media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi, kabar ngawi, kabar desa, pemerintahan, pendidikan, budaya, dan lainnya. Email : redaksi@kampoengngawi.com

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

three + nineteen =

Back to top button
Close