Kabar Ngawi

Ony Anwar Buka Rapat Kerja Kesehatan 2017 Kabupaten Ngawi

Ony Anwar Rapat Buka Kerja Kesehatan 2017 Kabupaten Ngawi. Foto-Humas Ngawi


NGAWI – Rapat Kerja Kesehatan (Rakerkes) Kabupaten Ngawi Tahun 2017 telah dibuka secara resmi oleh Wakil Bupati Ngawi, Ony Anwar, Senin (22/05/2017) bertempat di RM. Notosuman Ngawi. Selain Wakil Bupatei, acara ini juga dihadiri oleh petwakilan Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Timur, perwakilan Badan Perencanaan Pembangunan Provinsi Jawa Timur, Kepala Satuan Kerja Pemerintah Daerah (SKPD) terkait, Direktur RS Soeroto Kabupaten Ngawi, dan perwakilan Puskesmas se-Kabupaten Ngawi .

Ony Anwar Buka Rapat Kerja Kesehatan 2017 Kabupaten Ngawi. Dalam sambutannya seperti dilansir laman resmi Kabupaten Ngawi mengatakan bahwa Rapat Kerja Kesehatan Kabupaten Ngawi Tahun 2017 adalah rapat kerja kesehatan tingkat kabupaten yang satu-satunya diselenggarakan di Jawa Timur.

“Kami harap, ini bisa menjadi contoh bagi kabupaten lain di Jawa Timur karena kegiatan dalam Rapat Kerja Kesehatan ini untuk mensinergikan berbagai kebijakan yang ada di Kabupaten Ngawi, semua dinas/ kantor bersama-sama melakukan kegiatan yang kebutuhan dasar dibidang kesehatan,” terang Ony.

Baca Juga :   Pramuka Ngawi Dukung Gerakan Sejuta Biopori Pramuka Jatim 2017

Ditambahkan oleh Ony bahwa saat ini harus merumuskan hidup sehat sesuai dengan SDGs (Sustainable Development Goals), tidak hanya bidang pengobatan saja, tapi kegiatan Edukasi kesehatan dan kegiatan pencegahan penyakit menjadi target pembangunan besar di Bidang Kesehatan.

Seperti diketahui bersama bahwa Gerakan Masyarakat Hidup Sehat sudah dimulai di Kabupaten Ngawi. Dengan gerakan ini tentunya Masyarakat Ngawi bisa mendapatkan hidup sehat dan mempunyai kualitas kesehatan yang tinggi untuk mewujudkan Kabupaten Ngawi yang lebih maju. (kn/cse)

Sumber : NgawiKab.

Tags
Show More

KampoengNgawi

Media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi, kabar ngawi, kabar desa, pemerintahan, pendidikan, budaya, dan lainnya. Email : redaksi@kampoengngawi.com

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

fourteen − six =

Back to top button
Close