Kabar Ngawi

Ony Anwar Sampaikan Kebanggaannya Atlet Beladiri Ngawi Unggul di Berbagai Kejuaraan

Tim Jiu Jitsu Ngawi Juara Umum di Kejuaraan Jiu Jitsu UM Ponorogo. Foto-fb/ony anwar


NGAWI – Baru – baru ini atlet beladiri dari Kabupaten Ngawi unggul di berbagai kejuaraan yang diselenggarakan oleh daerah lain. Dalam kejuaraan – kejuaraan tingkat daerah dan nasional ini atlet – atlet beladiri dari kota penghasil kripik terenak di dunia ini keluar sebagai Juara Umum.

Di Malang, 8 Maret 2017 lalu Tim Widodo Putra raih Juara Umum dalam kejuaraan White Campus Cup III di Universitas Muhammadiyah Malang. Tim Jiu Jitsu Ngawi taklukkan dojo – dojo lain dan keluar sebagai Juara Umum di Kejuaraan Jiu Jitsu Universitas Muhammadiyah Ponorogo 18-19 Maret 2017 kemarin. Selain itu di waktu yang sama, Tim Tapak Suci Ngawi menjadi Juara Umum di Yogyakarta Championship I yang digelar Kementerian Pemuda dan Olahraga .


[columns count=”2″] [column_item][image src=”https://kampoengngawi.com/images/news/2017/pshtngawi-juara-umum-umm.jpg” width=”300″ title=”Tim Widodo Putra Juara Umum di UMM Malang” align=”right”][/column_item] [column_item][image src=”https://kampoengngawi.com/images/news/2017/tapaksuci-juara-umum-yogyakarta.jpg” width=”300″ title=”Tapak Suci Juara Umum di Yogyakarta” cation=”Tapak Suci Juara Umum di Yogyakarta” align=”right”][/column_item] [/columns]
Baca Juga :   Ony Anwar Melepas 200 Pramuka Kontingen Ngawi Ikuti Festival Wirakarya Kampung Kelir Pramuka 2018

Tentunya seluruh masyarakat Ngawi turut bangga atas torehan prestasi generasi muda kita. Adapun Wakil Bupati Ngawi, Ony Anwar Sampaikan Kebanggaannya Atlet Beladiri Ngawi Unggul di Berbagai Kejuaraan. Seperti diunggah di akun Facebooknya, Ony menyampaikan selamat kepada beberapa tim Ngawi yang meraih prestasi.

[quote]

“Selamat adik adikku, team Widodo Putra MMA sebagai juara umum kejuaraan pencak silat di kampus UMM Malang. Mantabs,” tulisnya di salah satu status.

[/quote]

Seperti kita ketahui, Kabupaten Ngawi merupakan salah satu daerah yang mempunyai banyak perguruan beladiri. Hampir di setiap sekolah ada ekstra kurikuler beladiri. Bukan hanya itu, terdapat pula padepokan atau kelompok – kelompok yang mengadakan latihan beladiri secara khusus dan mendirikan kelas.

Selamat untuk para atlet beladiri Ngawi, teruslah menjadi kebanggaan kita semua. (kn/cse).

Tags
Show More

KampoengNgawi

Media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi, kabar ngawi, kabar desa, pemerintahan, pendidikan, budaya, dan lainnya. Email : redaksi@kampoengngawi.com

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

twenty − two =

Back to top button
Close