Kabar Ngawi

Pawai Karnaval Sumberbening Meriahkan Bulan Kemerdekaan

BRINGIN — Kemeriahan peringatan Hari Ulang Tahun ke-73 Republik Indonesia terus bergulir hampir di semua desa di Kabupaten Ngawi, salah satunya di desa Sumberbening, Kecamatan Bringin kemarin Minggu (12/08/2018).

Sebagaimana informasi yang dihimpun oleh tim redaksi KampoengNgawi, lebih dari 1000 orang mengikuti pawai karnaval yang diselenggarakan oleh Pemerintah Desa Sumberbening. Peserta merupakan perwakilan dari semua dusun/RT/RW, kelompok arisan, posyandu, PKK, sekolah SD/MI, TK/Paud, TPA, kelompok tani, karang taruna, komunitas masyarakat, dan juga seluruh jajaran perangkat desa.

Tentu saja sangat meriah dan ramai hingga membludak, karena karnaval ini merupakan pertama kalinya dilaksanakan oleh desa. Para peserta mengenakan baju beraneka corak dan warna hingga terlihat menarik, berjalan kaki mulai jam 14.00, start dari lapangan dusun Kumpulrejo.

Kemeriahan karnaval terus berlanjut hingga finish di lapangan SD 1-2 Sumberbening. Seluruh peserta yang tumplek blek di lapangan semakin ramai dan penuh semangat memeriahkan bulan kemerdekaan. Pawai Karnaval Sumberbening Meriahkan Bulan Kemerdekaan. (alfa/cse)

Baca Juga :   Anik Ema Wulandari, Kepala SDN Pangkur 2 Peraih Juara 1 Kepala SD Berprestrasi Kabupaten Ngawi Tahun 2020
Tags
Show More

KampoengNgawi

Media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi, kabar ngawi, kabar desa, pemerintahan, pendidikan, budaya, dan lainnya. Email : redaksi@kampoengngawi.com

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

19 − 16 =

Back to top button
Close