Kabar Ngawi

Peringati Hari Bhayangkara ke-74, Polres Ngawi Berikan Penghargaan kepada Perwira dan Anggota Termuda

NGAWI — Hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020 diperingati secara sederhana oleh Polres Ngawi dengan penyelenggaraan prosesi upacara khusus dengan tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan COVID-19, Rabu (01/07/2020).

Dalam suasana khidmat peringatan Hari Bhayangkara ke-74 tersebut, Polres Ngawi memberikan penghargaan kepada perwira termuda dan anggota termuda yang saat ini bertugas di wilayah polres Ngawi.

Kedua anggota tersebut adalah Iptu Kevin, perwira termuda yang saat ini berusia 26 tahun dan Bripda Agam yang berusia 20 tahun. Penghargaan tersebut merupakan bentuk apresiasi polres Ngawi untuk memotivasi semangat dalam bekerja lebih baik.

Selain kepada yang termuda, ada pula yang mendapatkan kenaikan pangkat di Hari Bhayangkara ke-74 tersebut. Disampaikan oleh Kapolres Ngawi AKBP Dikcy Ario Yustisianto, ada 55 anggota yang naik pangkat dengan berbagai jabatan baru.

Di hari peringatan Hari Bhayangkara ke-74 yang bertema Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif tersebut, Polres Ngawi juga menyampaikan tali asih kepada 33 anggota yang telah purna bakti. Sekaligus memberikan potongan tumpeng sebagai salah sato kadonya.

Baca Juga :   10 Da'i dan Da'iyah Ini Lolos Menuju Final Tingkat Polres Ngawi

“Tumpeng sengaja kita berikan kepada anggota termuda dan yang purna tugas, biar tetap semangat dalam bertugas. Yang purna juga bisa berguna bagi masyarakat,” ujar Dicky.

(cse)

Tags
Show More

KampoengNgawi

Media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi, kabar ngawi, kabar desa, pemerintahan, pendidikan, budaya, dan lainnya. Email : redaksi@kampoengngawi.com

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

18 − fourteen =

Back to top button
Close