Pendidikan

Puluhan Guru Yayasan Pendidikan Muslimat NU Ngawi Ikuti Pelatihan Power Point

NGAWI — Puluhan guru dari berbagai TK dilingkup Yayasan Pendidikan Muslimat NU kabupaten Ngawi mengikuti pelatihan power point di ruang kelas TK Nawa Kartika 01 Beran, Kamis (29/08/2019).

Kegiatan yang menggandeng Lembaga KampoengEdukasi ini diikuti sedikitnya oleh 34 guru yang berasal dari berbagai daerah di kabupaten Ngawi.

Dibuka oleh Siti Mukaromah, Ketua Yayasan Pendidikan Muslimat NU Kab Ngawi, acara berlangsung dari pagi hingga sore dan dilanjut dengan sistem data jejaring atau konsultasi online (via WhatsApp).

Puluhan Guru Yayasan Pendidikan Muslimat NU Ngawi Ikuti Pelatihan Power Point. Mazidatul, kepala TK Nawa Kartika 1 mengaku senang bisa belajar bersama. Pihaknya menyadari bahwa materi pembuatan presentasi menggunakan power point sangatlah dibutuhkan oleh para guru TK.

“Kami para guru TK memang sangat membutuhkan materi seperti ini, terima kasih kepada tim KampoengEdukasi yang membimbing kami” ungkapnya.

Seluruh peserta mendapatkan teori serta pendampingan tentang dasar-dasar meng-aplikasikan Microsoft Powerpoint, cara mengkreasikan slide agar menarik ditampilkan untuk siswa TK. Di akhir sesi peserta diminta menyetorkan tugas hasil praktik membuat powerpoint yang menarik untuk siswa TK. (fri/cse)

Baca Juga :   Ratusan Peserta Ikuti Seminar Nasional Motivasi Literasi Dengan Buku Keliling Dunia
Tags
Show More

KampoengNgawi

Media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi, kabar ngawi, kabar desa, pemerintahan, pendidikan, budaya, dan lainnya. Email : redaksi@kampoengngawi.com

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

3 × three =

Back to top button
Close