Kabar Ngawi

Ratusan Peserta Ikuti Seleksi Pemilihan Duta Wisata Ngawi 2018

NGAWI — Pendopo Wedya Graha Kabupaten Ngawi, Sabtu (06/10/2018) dipenuhi ratusan pemuda yang nampak begitu serius mengikuti sebuah tes tulis dan wawancara.

Sedikitnya ada 131 peserta dari berbagai daerah di Kabupaten Ngawi yang turut berpartisipasi dalam ajang Pemilihan Duta Wisata Dimas Diajeng kabupaten Ngawi tahun 2018.

Para peserta berbakat dan berpenampilan menarik yang notabene berdomisili di Ngawi dengan rentang usia 16-23 tahun dengan tinggi dan berat badan proporsional ini mengikuti tes tulis dan wawancara yang diselenggarakan sejak pagi hingga sore.

Ratusan Peserta Ikuti Seleksi Pemilihan Duta Wisata Ngawi 2018. Panitia mensyaratkan semua peserta belum pernah menikah, berpendidikan minimal SMA atau sederajat, serta berwawasan luas untuk bisa mengikuti seleksi Pemilihan Duta Wisata Ngawi yang merupakan kegiatan rutn tahunan ini.

Dari 115 peserta akan diambil sebanyak 50 peserta terbaik yang akan mengikuti tes bakat pada hari Sabtu, 11 Oktober 2018 mendatang, serta berhak mengikuti tahapan selanjutnya yang telah diagendakan oleh panitia.

Tahapan selanjutnya akan semakin seru dengan berbagai seleksi yang ketat dari Paguyuban Dimas Diajeng Ngawi, seperti halnya tahun-tahun sebelumnya ada tahap seleksi bakat, pra karantina, karantina, dan seluruh agenda tahapan lainnya hingga malam puncak grand final nanti.

Baca Juga :   Menuju Grand Final Pemilihan Duta Wisata Dimas Diajeng Ngawi 2019

Duta Wisata Ngawi yang dijuluki dengan sebutan Dimas dan Diajeng ini akan menjadi ambassador pariwisata Ngawi dan menjadi para pemuda Ngawi yang mempunyai talenta lebih dan menjadi wakil kabupaten Ngawi di berbagai agenda khusus.(kn/cse)

Tags
Show More

KampoengNgawi

Media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi, kabar ngawi, kabar desa, pemerintahan, pendidikan, budaya, dan lainnya. Email : redaksi@kampoengngawi.com

Berita Terkait

Kirim Komentar

Email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom yang ditandai * harus diisi

20 − 15 =

Back to top button
Close