Kabar Ngawi

Ribuan Pramuka Ikuti Jambore Cabang 2019 Kwarcab Ngawi

NGAWI — Ribuan Pramuka Ikuti Jambore Cabang 2019 Kwarcab Ngawi. Lebih dari 1500 anggota pramuka penggalang dari SD, MI, SMP, dan MTs se-kabupaten Ngawi mengikuti kegiatan yang diselenggarakan di Bumi Perkemahan (Buper) Yon Armed Ngawi.

Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda, dan Olahraga kabupaten Ngawi, Rahmad Didik Purwanto, S.Sos,M.Si, Sabtu (27/07/2019).

Jambore Cabang (Jamcab) Pramuka Ngawi ini diselenggarakan selama 5 hari, yakni mulai 27 Juli 2019 sampai dengan 31 Juli 2019. Selain di Buper utama Yon Armed, peserta juga akan melaksanakan kegiatan di sub camp Taman Candi Ngawi.

Dari informasi salah satu pembina pendamping, kegiatan Jamcab Ngawi 2019 di antaranya meliputi Pengetahuan tentang Satuan Karya, Eksplorasi, Enterpreneur, Bakti Masyarakat, dan Scouting Skill, termasuk Fotografi, dan juga Teknologi Informasi. (kn/cse)

Baca Juga :   314 Peserta Ikuti Gelang Ajar Pembina Kwarcab Ngawi 2018
Tags
Show More

KampoengNgawi

Media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi, kabar ngawi, kabar desa, pemerintahan, pendidikan, budaya, dan lainnya. Email : redaksi@kampoengngawi.com

Berita Terkait

Kirim Komentar

Email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom yang ditandai * harus diisi

two × 4 =

Back to top button
Close