Kabar Ngawi

Road To Kilau Raya MNC di Alun-Alun Ngawi Hadirkan Sederetan Artis Ibukota

NGAWI — Road To Kilau Raya MNC TV akan kembali menyambangi kabupaten Ngawi. Tepatnya di alun-alun terbesar se-Jawa Timur ini, akan hadir sederetan artis ibukota menghibur masyarakat Ngawi mulai Jumat (27/09/2019).

Adalah Didi Kempot, artis kenamaan dari Ngawi yang saat ini mendapat gelar God Father of Broken Heart akan mengajak sobat Ambyar di kabupaten Ngawi bernyanyi bersama hari Jumat (27/09/2019) mulai pukul 18.00 WIB sampai ambyar.

Acara terbuka dan GRATIS ini juga menyuguhkan puncak hiburan musik dangdut pada hari Sabtu, 28 September 2019 yang turut dimeriahkan oleh Dewi Persik, Nita Talia, Tasya Rosmala, Jihan Audy, Cak Sodiq, Duo Amor, Ndarboy, Ilux, Wali, dan masih banyak artis top tanah air lainnya.

Tidak ketinggalan pula, pendatang baru di blantika musik tanah air dengan single hits nya, Kartonyono Medhot Janji, Denny Caknan, akan mengajak kita semua berdendang bersama.

Tidak hanya itu, rangkaian acara lainnya seperti pawai artis, games rakyat berhadiah jutaan rupiah, senam bersama, aksi memukau magician master Limbad, dan masih banyak lagi acara seru digelar sejak jam 13.00 WIB sampai malam.

Baca Juga :   Ngawi Glow Run 2015

Road To Kilau Raya MNC di Alun-Alun Ngawi Hadirkan Sederetan Artis Ibukota. Acara ini juga digelar secara langsung (live) di MNC TV mulai jam 19.00 WIB. Jangan lewatkan dan hadir bersama teman, kerabat, dan keluarga Anda. (kn/cse)

Tags
Show More

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

3 × 3 =

Back to top button
Close