Kabar Ngawi

Sekilas Video Simulasi Acara Pernikahan dengan Adaptasi Kebiasaan Baru

NGAWI — Beberapa waktu lalu, salah satu Wedding Organizer di kabupaten Ngawi menggelar sebuah acara simulasi acara pernikahan dengan resepsi di sebuah gedung pertemuan.

Kegiatan tersebut sengaja dibuat dengan tujuan agar masyarakat bisa melihat secara audio visual dari setiap proses dalam acara pernikahan sesuai dengan protokol kesehatan pencegahan COVID-19 sebagaimana pedomannya juga telah dimuat dalam Peraturan Bupati Ngawi nomor 15 tahun 2020.

Acara tersebut menghadirkan pemerintah kabupaten Ngawi dalam hal ini ada Wakil Bupati dan ketua DPRD Ngawi yang menyaksikan sekaligus menjadi bagian dari video simulasi tersebut.

Berikut video selengkapnya yang diunggah oleh kanal Youtube Pemkab Ngawi

Dalam video tersebut, Wakil Bupati Ngawi Ony Anwar berharap dengan adanya video simulasi bisa memberikan gambaran bagi masyarakat dalam menyelenggarakan resepsi pernikahan di tengah pandemi. Namun demikian ia menegaskan, apabila masih ada keraguan, disarankan berkoordinasi dengan Gugus Tugas. (cse)

Baca Juga :   Bupati Ngawi Tegaskan New Normal Bukan Berarti Sudah Bebas dari Pandemi
Tags
Show More

KampoengNgawi

Media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi, kabar ngawi, kabar desa, pemerintahan, pendidikan, budaya, dan lainnya. Email : redaksi@kampoengngawi.com

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

16 − 4 =

Back to top button
Close