Kabar Ngawi

Siswa TK Siwidhono Ini Berbagi Takjil Gratis dengan Penuh Semangat

GENENG, NGAWI — Bulan ramadhan, bulan penuh berkah, dan penuh dengan kegiatan yang sarat akan kepedulian terhadap sesama.

Nampak senyum semangat dari puluhan siswa-siswi TK Siwidhono menggelar lapak berisikan takjil berbuka puasa di depan gedung sekolah, sebagaimana foto yang diunggah oleh Khansa Syahida di laman facebook, Sabtu (17/05/2019).

“Salah satu kegiatan TK Siwidhono di bulan Ramadhan, semoga membawa berkah untuk TK Siwidhono,” tulis Khansa.

Warga yang melintas di jalan Pabril Gula Soedhono, desa Tepas, kecamatan Geneng itu mendapatkan pembagian takjil gratis dari TK Siwidhono.

Siswa TK Siwidhono Ini Berbagi Takjil Gratis dengan Penuh Semangat. Tentunya ini merupakan sebuah pembelajaran bagi karakter anak. Mendidik agar cinta sesama, peduli sesama, dan mengisi ramadhan dengan berbagai aktivitas yang mulia.

Kegiatan TK Siwidhono ini pastinya bisa menjadi contoh bagi sekolah lainnya. Karena bukan hanya siswa saja yang dilibatkan, namun juga orang tua dan tentunya para gurunya. (kn/cse)

Baca Juga :   Ngawi Cocok Jadi Daerah Pariwisata Olahraga
Tags
Show More

KampoengNgawi

Media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi, kabar ngawi, kabar desa, pemerintahan, pendidikan, budaya, dan lainnya. Email : redaksi@kampoengngawi.com

Berita Terkait

Kirim Komentar

Email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom yang ditandai * harus diisi

five × four =

Back to top button
Close