Pemerintahan

Tender Dibuka, Alokasi Anggaran untuk Sentra PKL Yos Sudarso Ngawi Sebesar 9,1 Miliar Rupiah

NGAWI — Pemerintah Kabupaten (pemkab) Ngawi telah menyampaikan Pengumuman Pascakualifikasi tender untuk jenis pekerjaan konstruksi dengan kode Rencana Umum Pengadaan 25707062 dan nama paket Pekerjaan Bangunan Tempat Pedagang Kaki Lima.

Dari pantauan redaksi, sudah ada 49 peserta terdaftar pada tender yang tertera di Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LSPE) kabupaten Ngawi per 30 Juni 2020, 1 minggu sejak pengumuman pascakualifikasi diunggah.

Alokasi anggaran pekerjaan dari satuan kerja Dinas Perdagangan, Perindustrian, dan Tenaga Kerja (DPPTK) tersebut bersumber dari APBD tahun anggaran 2020 dengan nilai pagu paket sebesar Rp 9.145.455.000 dengan sistem pengadaan tender pascakualifikasi satu file – Harga Terendah Sistem Gugur.

Sebagaimana tertera dalam sistem LPSE, pengumuman pascakualifikasi dan download dokumen pemilihan dibuka sampai 6 Juli 2020 yang dilanjutkan dengan tahap pemberian penjelasan pada 2 Juli 2020 mendatang.

Sementara utuk tahap penetapan dan pengumuman pemenang tender dijadwalkan pada tanggal 17 Juli 2020, sedangkan untuk tahap Penandatanganan Kontrak dijadwalkan pada 30 Juli 2020.

Tim Perencana pembangunan Sentra PKL Jalan Yos Sudarso telah memperkirakan pekerjaan selesai dalam waktu 120 hari atau 4 bulan, sehingga jika dimulai pada Agustus 2020, pekerjaan bisa selesai pada Desember 2020. (cse)

Baca Juga :   Jadwal Rapid Test Massal 18 Juni 2020 Dilaksanakan di Pasar Hewan Tepas, Samben, Jogorogo, dan Jati Gembol
Tags
Show More

KampoengNgawi

Media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi, kabar ngawi, kabar desa, pemerintahan, pendidikan, budaya, dan lainnya. Email : redaksi@kampoengngawi.com

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

nineteen − 6 =

Back to top button
Close