Kabar Ngawi

Tim Al-Muqtasida Jogorogo Raih Juara 1 Lomba Hadrah Al Banjari Tingkat SMA Sederajat Kabupaten Ngawi Tahun 2019

NGAWI — Dalam rangka menyambut bulan Ramadhan, Pemerintah Kabupaten Ngawi menyelenggarakan Lomba Hadrah Al Banjari tingkat SMA Sederajat se-Kabupaten Ngawi tahun 2019, Jumat (03/05/2019).

Kegiatan yang diselenggarakan di Pendopo Wedya Graha ini diikuti oleh 11 tim dari berbagai perwakilan peserta di antaranya, Tim Nurul Hikmah SMKN 1 Ngawi, As-Sholihin SMAN 2 Ngawi, Al-Muqtasida Genggong Jogorogo, Habibul Qolbi SMK PGRI 1 Ngawi, Al-Barqiyah SMAN 1 Ngawi, Muqosidul Karim MAN 2 Ngawi, Al-Huda SMKN 1 Geneng, Al-Aflah MAN Ngawi, Tim Hadrah SMKN 1 Kendal, Tim Hadrah SMAN 1 Kendal, Tim Hadrah SMAN 1 Kedunggalar.

Dari lantunan salawat kepada Nabi dengan iringan banjari yang merdu dan memberikan keterntraman bagi para penonton yang turut memberikan dukungan ini, keluar sebagai juara 1 adalah tim Al-Muqtasida Genggong, Jogorogo.

Tim Al-Muqtasida Jogorogo Raih Juara 1 Lomba Hadrah Al Banjari Tingkat SMA Sederajat Kabupaten Ngawi Tahun 2019. Berturut-turut yang menjadi juara 2 dan 3 adalah Tim Muqosidul Karim MAN 2 Ngawi dan Tim Al-Huda SMKN 1 Geneng.

Selain juara 1,2, dan 3, panitia lomba, Sekretariat Daerah kabupaten Ngawi juga memberikan apresiasi kepada juara harapan. Juara Harapan 1 diraih oleh Al-Aflah MAN 1 Ngawi, Juara Harapan 2 Tim Nurul Hikmah SMKN 1 Ngawi, dan Tim Ash-Sholihin SMA Negeri 2 Ngawi sebagai Juara Harapan 3.

Masing-masing juara mendapatkan piala yang diserahkan langsung oleh Kepala Bagian Kesejahteraan Sekretariat Daerah kabupaten Ngawi. (nias/cse)

Show More

KampoengNgawi

Media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi, kabar ngawi, kabar desa, pemerintahan, pendidikan, budaya, dan lainnya. Email : redaksi@kampoengngawi.com

Berita Terkait

Kirim Komentar

Email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom yang ditandai * harus diisi

two × 5 =

Back to top button
Close