Kabar Ngawi

Tim Pencak Silat Ngawi Raih Emas di Piala Gubernur Jatim II 2017

SIDOARJO – Tim Pencak Silat Ngawi mendapatkan emas dalam Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Pencak Silat Piala Gubernur Jatim II 2017 yang diselenggarakan di Gedung Olah Raga (GOR) Delta Sidoarjo, Senin – Sabtu (4-9/12/2017).

Kejuaraan Provinsi tahun ini bertemakan “Pencak Silat Jawa Timur merajut emas PON menuju prestasi dunia”, diikuti 756 pesilat terdaftar dari perwakilan 38 Kabupaten/Kota se-Jawa Timur dengan memperrebutkan 21 medali emas.

Ada dua golongan kategori yang dipertandingkan dalam kejuaraan Provinsi ini, yaitu remaja dan dewasa. Tiap kontingen mengirimkan 4 pesilat remaja putra dan 4 pesilat remaja putri, selain itu juga 15 pesilat dewasa putra dan 12 pesilat dewasa putri.

Tim Pencak Silat Ngawi Raih Emas di Piala Gubernur Jatim II 2017. Azarien Geovani kelas B kategori Putra Remaja berasal dari Sasana Widodo Putra berhasil mendapatkan mendali emas dalam kejuaraan ini.

Meskipun tim dari Ngawi belum bisa keluar sebagai juara umum, semoga raihan medali ini menjadi prestasi yang membanggakan dan memberikan inspirasi bagi para pesilat lainnya. (ske/cse)

Baca Juga :   Padepokan Kosegu Ngawi Menjadi Juara Umum dalam Kejuaraan Pencak Silat Bupati Cup V dan Kapolres Cup II tahun 2018
Tags
Show More

KampoengNgawi

Media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi, kabar ngawi, kabar desa, pemerintahan, pendidikan, budaya, dan lainnya. Email : redaksi@kampoengngawi.com

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 + twelve =

Back to top button
Close