Kabar Ngawi

Update COVID-19 di Kabupaten Ngawi 29 Maret 2020

NGAWI — Dinas Kesehatan kembali menginformasikan Update COVID-19 di Kabupaten Ngawi 29 Maret 2020. Perkembangan informasi penyebaran COVID-19 mengalami kenaikan data Orang Dalam Pemantauan (ODP).

Disebutkan oleh Dinas Kesehatan (Dinkes) bahwa ODP berjumlah 98 orang yang dipantau melalui laporan 24 area kerja puskesmas se-kabupaten Ngawi. Sementara Pasien Dalam Pengawasan (PDP) sejumlah 5 orang.

Update COVID-19 di Kabupaten Ngawi 29 Maret 2020, sebaran PDP ini berada di Puskesmas Ngawi, Ngawi Purba, Widodaren-Gerih, Puskesmas Paron, dan Puskesmas Teguhan.

Pemerintah kabupaten Ngawi mengajak masyarakat untuk terus menjaga diri dan keluarga dengan berada di rumah saja dan mengonsumsi makanan bergizi guna meningkatkan imunitas.

“Pemerintah bersama seluruh tenaga kesehatan khususnya di Kabupaten Ngawi masih berusaha keras menurunkan angka yang saat ini sedang mengalami kenaikan,” tulis Dinkes dalam keterangannya.

Pihak Dinkes juga mengimbau bahwa masyarakat Ngawi bisa sangat membantu menurunkan angka ini salah satunya dengan menjauhi kerumunan/keramaian kecuali dalam keadaan darurat.
(kn/cse)

Baca Juga :   Ada Tambahan 1 PDP Baru di Kabupaten Ngawi per 12 April 2020
Tags
Show More

KampoengNgawi

Media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi, kabar ngawi, kabar desa, pemerintahan, pendidikan, budaya, dan lainnya. Email : redaksi@kampoengngawi.com

Berita Terkait

Kirim Komentar

Email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom yang ditandai * harus diisi

one × 3 =

Back to top button
Close