Kabar Ngawi

Update COVID-19 di Kabupaten Ngawi 31 Maret 2020

NGAWI — Dinas Kesehatan (Dinkes) Ngawi kembali mengupdate informasi terkini kasus COVID-19 berdasarkan data dari sebaran wilayah kerja puskesmas, Selasa (31/03/2020).

Dalam Update COVID-19 di Kabupaten Ngawi 31 Maret 2020, disampaikan oleh Dinkes Ngawi bahwa terdapat penambahan data Orang Dalam Pemantauan sebanyak 29 orang sehingga menjadi 134, sedangkan untuk Pasien Dalam Pengawasan masih tetap di angka 5.

“Ada kenaikan di ODP (Orang Dalam Pemantauan) pada tanggal 31 Maret 2020 naik 29 orang. Tenaga Surveilans Epidemiologi di Puskesmas dibantu relawan mendampingi ODP,” tulis Dinkes Ngawi.

Lebih lanjut dijelaskan oleh pihak Dinkes Ngawi bahwasanya kesadaran pendatang juga cukup tinggi. Hal tersebut sesuai dengan laporan yang masuk dari portal yang disediakan oleh Dinkes Ngawi.

“Hingga hari ini terdaftar 18 orang melaporkan diri secara aktif,” ungkap Dinkes Ngawi.

Dinkes Ngawi juga tidak bosan mengingatkan seluruh masyarakat untuk selalu menjauhi kerumunan dan menegaskan bahwa pemerintah bersama seluruh tenaga kesehatan di Kabupaten Ngawi masih berusaha keras menurunkan angka yang saat ini sedang mengalami kenaikan. (kn/cse)

Baca Juga :   Update COVID-19 Ngawi per 29 Mei 2020, Ada Penambahan 5 ODP dan 3 PDP

___
Lihat peta sebaran kasus COVID-19 Kabupaten Ngawi di covid19.kampoengngawi.com

Tags
Show More

KampoengNgawi

Media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi, kabar ngawi, kabar desa, pemerintahan, pendidikan, budaya, dan lainnya. Email : redaksi@kampoengngawi.com

Berita Terkait

Kirim Komentar

Email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom yang ditandai * harus diisi

12 + fourteen =

Back to top button
Close