Kabar Ngawi

Jalanan Kota Ngawi Disemprot Disinfektan Menggunakan Water Canon

NGAWI — Sebagai salah satu upaya pencegahan penyebaran virus corona COVID-19 di kabupaten Ngawi, pemerintah melakukan penyemprotan disinfektan menggunakan water canon di jalan-jalan seputar kota, Selasa (31/03/2020).

Menggunakan Water Canon dan iring-iringan armada pemadam kebakaran, Polres Ngawi bekerjasama dengan TNI dan satuan lainnya memfasilitasi pemerintah kabupaten Ngawi melakukan penyemprotan disinfektan di jalan-jalan seputar kota Ngawi mulai dari Mapolres Ngawi.

Berikut ini dokumentasi yang dibagikan oleh akun Sat Intelkam Polres Ngawi di Facebook.



“Polri Bersama dengan TNI dan Pemda bersinergi melakukan penyemprotan disinfektan demi memutuskan rantai Covid-19. Upaya ini juga tentu membutuhkan kerjasama dari berbagai pihak termasuk masyarakat,” tulis Sat Intelkam Polres Ngawi.

Jalanan Kota Ngawi Disemprot Disinfektan Menggunakan Water Canon. Adapun rute penyemprotan disinfektan ini adalah dari Polres Ngawi – Jl. Sultan Agung – Jl. Dr Wahidin – Jl. Ronggo – Jl. Dr Sutomo – Jl. JA Suprapto – Kodim – Tugu Ngawi Ramah – Depan
Masjid Agung – Depan Pemkab.

Baca Juga :   38 Perwakilan Bawaslu Kabupaten dan Kota se-Jatim Ikuti Apel Siaga Kesiapan Pengawasan Pilkada 2020

Dilanjutkan ke Jl. Yos Sudarso – Jl. A Yani – Tiara Swalayan – Ringroad Barat – Jl. Siliwangi – Jl. Jrubong – Jl. PB Sudirman – Jl. Trunjoyo – Jl. Dr Wahidin – Jl. Untung Suropati – TMP – Jl. Diponegroro – dan kembali ke Polres Ngawi. (kn/cse)

Tags
Show More

KampoengNgawi

Media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi, kabar ngawi, kabar desa, pemerintahan, pendidikan, budaya, dan lainnya. Email : redaksi@kampoengngawi.com

Berita Terkait

Kirim Komentar

Email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom yang ditandai * harus diisi

13 + 12 =

Back to top button
Close