Kabar Ngawi

Wakil Bupati Ngawi Sebut SMPIT Harum Ngawi Adalah Paket Komplit

NGAWI – Gedung pertemuan Notosuman Jl. PB Sudirman menjadi saksi haru birunya suasana wisuda angkatan pertama Sekolah Menengah Pertama Islam Terpadu Harapan Ummat (SMPIT Harum) Ngawi, Kamis (10/05/2018).

Bersejarah tentunya, karena SMPIT Harum Ngawi telah “melahirkan” anak pertamanya dengan prosesi Akhirussanah & Wisuda Tahfidz untuk santriwan dan santriwati tahun ajaran 2017/2018.

Para Wali Santri yang hadir dalam acara ini menyaksikan bagaimana para putra putrinya telah mendapatkan pendidikan terbaik bukan hanya terkait akademis, namun juga akhlak yang mulia. Sebagaimana disampaikan pula oleh Wakil Bupati Ngawi, Ony Anwar yang hadir, bahwa SMPIT Harum adalah paket komplit.

Wakil Bupati Ngawi Sebut SMPIT Harum Ngawi Adalah Paket Komplit. Dalam sambutannya, Ony menyampaikan bahwa di SMPIT Harum, tidak hanya pendidikan akademik yang diberikan, tetapi juga pendidikan akhlak yang sangat diutamakan.

Terdapat satu prosesi di mana setiap santri mempersembahkan hafalan Al-Qurannya untuk kedua orang tua, dilanjutkan dengan menyematkan mahkota kepada sang ibu. Suasana semakin haru, tangis bahagia antara santri dan wali santripun membius para hadirin dan ikut serta merasakan momen langka ini.

Baca Juga :   Hadirkan Generasi Berprestasi, SD Muhammadiyah 1 Paron Gelar Lomba Kreasi Anak

Dalam Akhirussanah & Wisuda Tahfidz angkatan pertama ini SMPIT Harum mewisuda sebanyak 26 santriwan dan santriwati yang diharapkan ke depan akan mampu menjadi Generasi Aktif, Kreatif, dan Inovatif yang Berkarakter Islami.

Selamat kepada para wisudawan angkatan pertama SMPIT Harum Ngawi, semoga menjadi generasi yang luar biasa dengan prestasi yang semakin membanggakan. Semoga menjadi insan yang memiliki karakter islami yang kuat di manapun berada. (kn/cse)

Tags
Show More

KampoengNgawi

Media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi, kabar ngawi, kabar desa, pemerintahan, pendidikan, budaya, dan lainnya. Email : redaksi@kampoengngawi.com

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 + nineteen =

Back to top button
Close