Wisata

White Swan Hits di Ngawi

Kreatifitas memang sebuah anugerah yang luar biasa yang diberikan Tuhan kepada manusia. Pemikiran yang cerdas dan menciptakan sebuah ide yang spektakuler tentunya memberikan kesan dan pandangan yang menakjubkan.

Seperti halnya salah satu yang sedang nge-Hits di beberapa air terjun Ngawi ini. Selain mengeksplorasi wisata – wisata di Ngawi khususnya air terjun dan pemandangan yang menyegarkan, sebuah usaha rental balon pengapung yang berada di Ngawi memberikan sebuah sensasi baru untuk Anda.

White Swan Hits di Ngawi , sebuah balon berbentuk angsa putih yang bisa mengapung di air, disewakan untuk para wisatawan yang ingin menikmati kesejukan air terjun di Ngawi, seperti Air Terjun Pengantin, Air Terjun Suwono, dan masih banyak lagi.

Beberapa wisatawan lokal telah memanfaatkan untuk berselfie dengan gaya menaiki angsa putih diatas dasar air terjun, seperti yang telah diunggah di akun instagram Dita Lintang, Wahyu SBP dan beberapa lagi lainnya.

White Swan Hits di Ngawi bisa disewa dengan biaya yang sangat murah, hanya 65ribu per 12 jam. Kamu bisa menggunakan sepuasnya di area wisata yang memanjakan mata dan suasana hati. Silakan intip saja akun instagram Ngawi.Rent.Float yang merupakan rental float pertama di Ngawi. (cse)

Baca Juga :   Museum Kampoeng Cak Soen Diserbu Para Fotografer

Foto: Ngawi.Rent.Float | Air Terjun Pengantin (Ngrambe)

Tags
Show More

KampoengNgawi

Media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi, kabar ngawi, kabar desa, pemerintahan, pendidikan, budaya, dan lainnya. Email : redaksi@kampoengngawi.com

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

one × 2 =

Back to top button
Close